Bagian 1 (about me)

324 80 41
                                    

Saat ini aku melihat sesuatu yang sangat nyata, bagaimana seluk beluk kehidupan di dunia ini. Ntah itu ada yang ingin menyerah menghadapi semua cobaan yang diberikan Tuhan, atau hanya ingin merombak hidupnya agar bisa dipandang khalayak umum.

Namaku Kyla Setyodwingga, semua orang biasa memanggilku Kyla. Aku akan mengajak kalian untuk mengetahui sebuah rahasia dunia, untuk pertama dan terakhir kalinya mengenai keluargaku.

Akan ada saat, dimana dunia mendekapmu dengan kehangatan. Ada pula, saat dimana dunia menghujam dengan berbagai hal tajam yang akan membuat dirimu sendiri lupa, bahwa semua orang di dunia ini berhak untuk bahagia.

Zaman sekarang cewek-cewek selalu membuat perkumpulannya sendiri, begitu juga dengan aku, yang termasuk dalam geng beranggotakan 5 cewek. Diantaranya aku, Sasa, Helena, Tasya dan Zaskia. Mereka adalah sahabatku mulai kecil yang selalu melakukan aktivitas apapun bersama.
 
Untuk saat ini, aku sedang menjalankan kewajibanku sebagai pelajar di SMKN 3 Palembang. Kehidupan menuntutmu agar selalu mengutamakan pendidikan, bahkan tak jarang orangtua diluaran sana melarang anaknya untuk melanjutkan pendidikannya.

Dan tujuanku sekarang adalah menanti beberapa waktu yang akan datang, untuk menyelesaikan jurusan Akuntansi kemudian melanjutkan beberapa keinginan terbesarku.

Beberapa temanku, sepeti Sasa dan Zaskia ada di jurusan perhotelan, Helen dan Tasya di Jurusan Usaha Perjalanan Wisata, biar bisa bertemu banyak cowok ganteng katanya, tapi beda jurusan nggak menghalangi kita untuk kumpul bersama, setiap bel istirahat berbunyi kita selalu awali chat di grup dan kemudian pergi ke kantin untuk membicarakan semua keluh kesah yang pernah terjadi.

@Grup chat.

"Dimana kalian semua?" tanya ku.

"Bentar dong, Guru killer nih belum keluar," Yang langsung di balas oleh Sasa.

"Aku tunggu di tempat biasa deh, sama anak-anak yang lain, kalau udah selesai buru nyusul gih, nggak pake lama," lanjutku.

"Bawel banget deh nyonya, pasti nyusul kok," jawab Zaskia.

Menyebalkan banget mereka, tapi ya itulah mungkin yang menjadikan hubungan persahabatan yang kami jalin sejak kecil bertahan sampai sekarang, dan nggak ada yang menduga bahwa kelak persahabatan itu rusak karena pengkhianatan seseorang.

____________________________________

Part ini udah mengalami revisi, dan buat kalian yang bertanya-tanya kenapa ceritanya berubah. Ikuti terus kelanjutan cerita ini disetiap part-nya.

Tinggalkan jejak kalian! ❤

Hunting Breath (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang