11. Love Letter

57 18 7
                                    

Jika memang aku tidak bisa bertemu dengamu, aku harap dengan surat yang aku berikan untukmu ini sudah jadi jalan satu impianku
.
.
.
.
.
.
.
.
©Xeaxyy

Hari ini aku pesawatku telah andas di Bandara Internasional Incheon
Aku turun dengan langkah kaki bergetar tak percaya dengan ini. Apa aku bermimpi? Ya tuhan..

Setelah sampai dihotel, aku langsung membereshkan dan membersihkan tubuhku. Setelahnya, aku dan para team yang telah membawaku pergi ke seoul. Beberapa bulan lalu aku mengikuti event love letter dan aku memenangkannya. Hadianya adalah akan jalan-jalan ke korea dan surat akan dikirim artis tujuan.
Ku cicipi khas makanan korea. Semua terasa nikmat namun aku menyukai Rabokki (mie kari pedas dengan Ttaebokki, telur rebus)
Setelah selesai, aku pun bergegas tidur karena besok adalah hari dimana aku akan mengunjungi Sakura Season.

Keesokan harinya,

Mataku benar-benar berbinar setelah melihat pemandangan sakura yang aku kunjungi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Mataku benar-benar berbinar setelah melihat pemandangan sakura yang aku kunjungi. Betapa haru dan perasaan bahagianya aku melihatnya.
Aku pun berkeliling melihat ke sekitar taman sakura.
Satu jam berlalu aku berkeliling dan beritirahat sambil meminum beberapa seduhan gelas TA yang aku beli barusan. Tiba-tiba, aku terhenti menyedot minuman itu sesaat melihat seseorang dari kejauhan di sana. Aku pun mendekat ke arahnya.

"Boleh berfoto sekali? Jika tidak, tidak apa-apa," ucapku.

Sesaat ia melihatiku,

Tatapan dingin yang aku lihat, "Iya, tidak apa-apa," ucapnya yang membuatku teriang-riang dalam hati sendiri betapa bahagianya aku saat bisa berfoto dan bertemu dengan artis idola ku Lee Eunsang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tatapan dingin yang aku lihat, "Iya, tidak apa-apa," ucapnya yang membuatku teriang-riang dalam hati sendiri betapa bahagianya aku saat bisa berfoto dan bertemu dengan artis idola ku Lee Eunsang. Langsung ku ambil hp dan mulai berfoto dengannya. Setelahnya, aku berikan satu minuman TA berisi Green Tea.

"Terima kasih," ucapku sambil menunduk setelahnya, aku pun pergi meninggalkannya.

Ia masih melihati kepergiaan di dalam batinnya, "Dia gak tahu kalau aku artis?"tanya dan, "Tapi kok minta foto? Respon pun biasa saja,"

.
.
.
.
.
.
.

Aku sangat bersyukur telah di temukan, padahal harapan besarku hanya Love Letter yang aku kirimkan dan membuat ku terbang ke negara ini dan bertemu artis idolaku hari ini.
Terima kasih ya allah...

CERPEN "ALL ABOUT PRIKI" || LEE EUNSANG Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang