Maaf

2.2K 44 2
                                    

Haiiii readersssssss 👋👋😁😁
Apa kabar? Ada yang kangen sama author? Atau kangen sama cerita ini? 😜

Gak terasa sudah sebulan ya, author gak up. Seneng gak kalau author gak up? Wkwk

Author mau minta maaf ya sama kalian yang sudah menunggu kelanjutan cerita ini. Maaf kalau author belum up2 juga sampai sekarang. Yah alasannya masih sama, karena author sedang sibuk skripsi. Tapi gak cuma itu juga sih alasannya. Entah kenapa author juga lagi gak punya ide sedikit pun buat kelanjutan cerita ini, buntu banget.

Jadi sekali lagi author minta maaf ya. Jangan tanya author mau up kapan! Karena author juga gak tau jawabannya. Kemungkinan author bakalan gak up sampe bulan Desember deh, tapi gak tau juga sih hehe.

Kalau memang nanti author punya waktu buat up dan ada ide yang bagus, pasti author akan up.

Oh iya kalau nanti ada yang bilang, "ini author ada waktu buat permintaan maaf begini, masa buat up cerita gak ada waktu. "

Ya memang sekarang author ada waktu, tapi cuma sebentar sebelum author tidur. Ini saja author baru selesai ngerjain skripsi yang deadlinenya bulan Desember, sedangkan author belum olah data sama sekali #curhatdikit. Author yang merasa bersalah karena belum sempat up kelanjutan cerita ini, akhirnya author memutuskan untuk membuat permintaan maaf ini.

Oke segitu saja cuap2 author yang intinya mau minta maaf sama kalian, readerss tersayangku 😙. Semoga kalian mau memaafkan author ya. Jangan pernah bosan juga, menunggu author up ya! Secepatnya author akan up. Oke readerss? Byeeee, see you in the next part 👋👋👋

Tetap ya, jangan lupa votementnya! Hehe 😁😁

He is My SonWhere stories live. Discover now