prolog

10 4 0
                                    


Mobil bmw hitam itu mencuri perhatian siswa siswi di SMA hambalang bangsa. Pasalnya hanya beberapa siswa yang diperbolehkan membawa mobil masuk kedalam SMA hambalang bangsa.

Laki laki berseragam rapih itu keluar dari mobil ditemani gadis cantik berambut coklat. Yang langsung disambut oleh waka kesiswaan di SMA hambalang bangsa.

"ASSALAMUALAIKUM SEMARANG" kata aljulio teriak di lorong kelas. Bu beti meliriknya tak heran karena dia memang seperti itu.

Siswa siswi yang tertarik mendengar suaranya melihatnya dari kaca.

Laki laki tampan blasteran tapi asli indonesia itu mencuri perhatian sekarang, ditambah gadis cantik yang sudah sebal berada disampingnya.

***

Disini aljulio berada SMA hambalang bangsa, yang penuh dengan peraturan dan anak anak hitj instagram.

Almahera sudah masuk kekelasnya dan tinggal aljulio yang berjalan mengitari koridor sekolah barunya untuk mencari kelas berama bu beti.

XI IPA 3 terpapang disana.

"assalamualaikum" ucapan salam bu beti membuat semua diam kutu, rumornya bu beti galak. Tapi tidak ke aljulio, iyalah aljulio kan ganteng.

"kalian akan dapat teman baru, silahkan masuk dan perkenalkan diri kamu" kata bu beti.

Aljulio masuk, siswi siswi sudah kegirangan didalam sana karena terjangkit virus gantengnya aljulio.

"hallo, kenalin nama gua aljulio wijaya putra. Kalian bisa panggil gue alju gua pindahan dari jogja"

"ih aljulio ganteng banget" kata salah satu siswi yang duduk dipojok kiri sana. Eh bentar itu kok dia cewe duduk dipojokan sama cowo? Ngapain.

Dan disinilah cerita aljulio dimulai.

ALJULIOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang