Apa Kabar?

1.8K 76 2
                                    

Menahan kepergianmu aku kalah
Melepasmu aku tidak pernah ingin
Melupakanmu aku tidak mampu
Melihatmu dengan yang lain hatiku rusak parah.

***

Untuk kamu yang memilih pergi,
Apakah kamu tidak merindukan percakapan kita dulu?
Aku kembali mengingat masa laluku bersamamu, begitu indah, begitu menyakitkan dan juga begitu rumit untuk di lupakan.

Kamu tidak perlu khawatir, aku tidak pantas untuk dikasihanin. Kamu berhak bahagia dengan pilihanmu meski aku terluka sendirian. Dia pantas bahagia bersamamu, jangan kamu samakan kisahnya seperti aku, cukup aku yang pernah kamu rusak hatinya. Seluruh kekecewaan melekat padaku yang telah tergantikan. Aku tetap bahagia mengenalmu walau berakhir dengan tetesan air mata.

Menurutku kamu tidak jahat. Iya, kamu hanya pecundang yang terang-terangan mempunyai wanita lain padahal hati kamu masih milikku dan kamu belum berani mengambil keputusan waktu itu

Aku berdoa pada yang maha kuasa untuk mempercayakan kamu bahwa tidak semua perempuan itu bisa sekuat perempuan lain, dan bodohnya aku masih berperasaan waktu itu, memohon kembali agar kamu berubah dan memilih ku daripada dia.

Aku tidak bisa membayangkan waktu satu tahun lalu kita masih bisa tersenyum, bahagia bersama, tanpa aku sadari waktu begitu cepat, aku kira kemarin kamu masih sama ternyata kamu udah beda.

Dulu kamu bilang kamu cinta aku, dan pada akhirnya kamu memilih pergi bersamanya.

Sekarang aku hanyalah seorang wanita yang lemah karena kalah dalam keadaan mengikhlaskan.

Dulu jatuh cinta denganmu membuatku ragu, tapi sekarang melupakanmu aku tidak mampu.

Bagaimanapun juga tidak ada perpisahan yang berakhir dengan baik, mungkin ada yang berteman biasa, jadi sahabat, atau bahkan benci dengan mantan.

Masa lalu memang harus dihadapi, tapi mungkin dengan cara menghindar akan membuatmu lebih bisa melupakannya.

Ya, berakhir sudah semua. Ikhlaskanlah. Semuanya sudah hilang begitu cepat karena aku telah tergantikan dengan pilihannya yang tepat, bukan dengan diriku, wanita yang selalu ingin kamu tinggalkan dengan mencari beribu-ribu kesalahan.

Aku adalah makhluk Tuhan yang telah kamu sia-siakan.

Selamat bahagia dengan wanita yang selalu kamu bangga-banggakan.

Aretha


Terima kasih semuanya buat kalian yang sudah membaca Aretha, semoga kalian suka dengan cerita ini. Dan buat kalian yang hubungannya lagi renggang sebaiknya berpikir dulu sebelum bertindak, karena memilih sebuah keputusan dengan cara terpaksa itu akan membuat kita menyesal di kemudian hari.
Terima kasih banyak..

*jangan lupa mampir ke cerita-cerita aku yang lainnya

Jangan lupa untuk terus voment aku biar semangat nulisnya💙

Post di instastory
instagram kamu bagian part mana yang kamu suka nanti akan aku repost di instastory instagram aku dan jangan lupa tag @salshasyf dan @ambareesh2020_

ARETHAWhere stories live. Discover now