43

535 70 20
                                    

" Oh ! Dimana dompetku ? "

Ucap Seulgi pada dirinya sendiri begitu ia menyadari jika dompetnya tidak ada dalam tas Prada miliknya saat ini . Ia baru menyadarinya ketika ia sudah berada di dalam unit apartmentnya , hendak mengambil charger handphonenya dari dalam tasnya . Buru - buru ia mengambil Iphone miliknya dan mencari contact Jaehyun .

" Jae , apakah dompetku ada di mobilmu ? "

" Dompetmu ? "

Tanya Jaehyun dari balik telepon sembari melihat ke bangku penumpang miliknya dan ke arah bawah tempat duduk .

" Ada ! Dompetmu terjatuh "

" Untunglah ! Kau dimana ? Aku kesana sekarang "

" Aku baru saja keluar dari apartementmu sekarang . Aku akan putar balik dan menuju ke apartementmu , tunggulah sebentar "

" Baiklah , aku tunggu kau di lobby .. Gomawo "

Seulgi mematikan panggilan telepone miliknya dan bergegas menuju ke bawah , tentu saja ia tidak mau jika Jaehyun harus menunggu dirinya terlalu lama .

" Jae ! "

Panggil Seulgi sembari tersenyum ketika mendapati Jaehyun sudah berada di lobby dengan dompet chanel milik Seulgi di tangannya .

" Maaf jika aku lama .. aku tidak menyangka jika liftnya begitu lama "

" Gwaenchana.. ini bertepatan dengan jam orang pulang kantor jadi pasti lift akan ramai di jam segini .. Kalau begitu aku pulang dulu "

" Emm .. Thank you ! "

Jaehyun hanya melambaikan tangannya dan langsung pergi menuju ke mobilnya yang memang sengaja ia parkir sebentar diseberang pintu masuk lobby . Tentu saja ia sudah mendapat izin dari security yang berjaga .

" Oh ! Bukankah itu Jaehyun sunbae ? "

Tanya Nayeon dari balik kemudi ketika ia melihat Jaehyun keluar dari lobby apartement . Saat ini dirinya memang sedang mengantar Chaeyoung pulang usai pergi berbelanja bersama .

" Yak ! Chaeyoung ! "

Teriak Nayeon yang diabaikan oleh Chaeyoung yang langsung turun dari mobil tanpa mengucapkan sepatah - kata pun .

" Jaehyun sunbae !! "

Jaehyun yang sudah menggenggam pintu mobilnya menoleh ke arah belakang ketika ia mendengar namanya disebut .

" Titttt ! "

Nayeon yang sedang memperhatikan keduanya tersadar begitu mobil yang ada di belakangnya membunyikan klakson . Wajar saja karena mobil Nayeon saat ini berada tepat di depan pintu lobby .

" Ah ! Aku baru saja mau lihat kenapa Chaeyoung menghampiri Jaehyun sunbae "

Dengan sangat terpaksa Nayeon melajukan mobilnya meskipun ia masih penasaran dengan apa yang mau Chaeyoung katakan pada Jaehyun . Tentu saja Chaeyoung tidak akan turun tiba - tiba seperti tadi jika hanya ingin menyapa saja .

" Bisakah kita bicara sebentar ? "

Tanya Chaeyoung pada namja di hadapannya .

" Tentang apa ? Jika kau akan menanyakan tentang hal itu lagi maka aku tidak punya waktu untuk itu "

" Waeyo ? Kenapa kau tidak mau aku bertanya tentang hal itu ? Karena itu kah sunbae terus menghindariku selama beberapa hari ini ? "

Jaehyun membuang nafasnya dan menatap ke arah Chaeyoung .

" Tentu saja aku tidak suka kau bertanya tentang hal itu padaku karena aku bukanlah namja yang kau maksud ! Jadi berhenti bertanya tentang itu padaku ! "

Love is complicated ㅣ Jung Jaehyun X Son Chaeyoung X Lee Taeyong X Kang Seulgi ㅣWhere stories live. Discover now