01

1.9K 123 2
                                    

" Disini kalian rupanya ? Aku mencari kalian sedari tadi "

Gadis bersurai panjang hitam menampakan wajah bahagia manakala ia berhasil menemukan kedua orang yang ia cari tadi di seluruh penjuru universitas sedang asik bercanda gurau di salah satu meja yang terdapat di kantin dari Kyunghee University .

Gadis itu menarik bangku dan mengambil tempat duduk tepat disamping seorang namja berkulit pucat dengan rambut kecoklatan yang sedang asik menyantap sandwich tuna dihadapannya .

" Justru kami yang mencarimu sedari tadi . Kau juga tidak mengangkat panggilan telpon dariku "

Ujar namja yang duduk di hadapannya sembari menawarkan jus jeruk miliknya padanya . Dengan santai gadis itu mengambil jus jeruk yang hanya tersisa setengah gelas saja dan langsung meminumnya hingga habis tanpa tersisa . Maklum , dirinya menjadi haus karena harus mencari kedua sahabatnya ini .

" Sudah ku katakan padamu , Taeyong. Ia pasti berada di perpustakaan . Ia mematikan handphonenya agar konsentrasinya tidak terganggu dan lupa untuk menyalakannya kembali "

" Wahh !! Jung Jaehyun ! Kau benar - benar mengerti diriku "

Gadis itu tersenyum yang diikuti oleh senyum dari namja disampingnya lengkap dengan lesung pipi yang terukir di wajah namja itu .

" Lalu kenapa kalian tidak menghampiriku ke perpustakaan ? "

Tanya gadis itu dengan mulut penuh karena Jaehyun tiba - tiba saja memotong sandwich tuna miliknya dan menyuapkan padanya .

" Jaehyun lapar . Lagipula tak ada gunanya jika kami menghampirimu kesana , kau pasti akan mengusir kami "

" Apa kau lupa Kang Seulgi ? Sahabat kita yang satu ini , Lee Taeyong alergi buku , jadi tentu saja dia tidak mau ke perpustakaan "

Ucapan Jaehyun otomatis membuat Seulgi tertawa terbahak - bahak dan membuat mereka berdua saling ber-toss-an ria sebagai tanda setuju tentang "alergi buku" yang di derita oleh Taeyong .

" Yak ! Yak ! Itu tidak benar "

" Tidak Taeyong-ah , apa yang Jaehyun katakan benar . Kau kan hanya kuliah agar kartu kredit dan mobilmu tidak disita oleh ayahmu "

Seulgi melanjutkan tawanya ketika ia selesai berbicara . Ia memang tipe orang yang mudah tertawa dan sulit untuk berhenti tertawa bahkan terhadap lelucon payah sekalipun .

" Sudah - sudah ! Hentikan tawamu , kau bisa mengingau jika terlalu banyak tertawa "

Akhirnya semenit kemudian Seulgi berhasil menghentikan tawanya dan menyalakan kembali ponsel miliknya yang ia matikan ketika ia berada di perpustakaan tadi .

" Oh iya ! Aku baru ingat aku harus membeli buku yang akan kugunakaan untuk besok . Aku tidak sengaja menumpahkan kopi ke buku itu "

Ujar Seulgi tiba - tiba setelah ia mengecek jadwal kuliahnya di handphone miliknya .

" Mobilmu masih di bengkel ? "

Tanya Jaehyun pada Seulgi

" Iya , besok aku baru bisa mengambilnya "

" Kalau begitu ku antar saja "

Tanpa aba - aba , baik Jaehyun maupun Taeyong mengucapkan kata - kata yang sama , menawarkan tumpangan untuk mengantar Seulgi membeli buku yang ia perlukan . Dan bukan Seulgi namanya jika ia tidak tertawa dengan apa yang terjadi di hadapannya saat ini .

" Sebegitu besarnya kah keingin kalian untuk mengantarku ? "

" Lupakan ! "

Seulgi kembali tertawa , kali ini lebih kencang dari sebelumnya karena keduanya kembali mengucapkan kata yang sama disaat yang bersamaan pula .

" Aku bisa naik taxi "

" Tidak , ku antar saja "

Seulgi menatap Taeyong beberapa saat sebelum akhirnya ia menganggukan kepalanya setuju dengan tawaran yang Taeyong tawarkan padanya .

" Jae , kau tak mau ikut ? "

Tanya Seulgi yang melihat Jaehyun tidak beranjak dari kursinya sementara ia dan Taeyong sudah bangun dari kursi dan siap beranjak pergi .

" Taeyong sudah mengantarmu , untuk apa aku ikut ? "

Jawab Jaehyun sembari melipat kedua tangannya di depan dadanya .

" Tsk ! Lalu untuk apa kau menawarkan diri untuk mengantarku tadi ? "

" Sudahlah Jaehyun ikut saja . Aku tak bisa meladeni seorang Kang Seulgi sendirian . Kau tau kan jika ia pasti akan berakhir dengan membeli banyak barang lainnya selain buku ? "

" Baiklah kalau begitu , aku ikut "

" Yeayy !! Kalian berdua benar - benar sahabat yang sangat berguna "

Ujar Seulgi sembari menggandeng masing - masing lengan Jaehyun dan Taeyong bersamaan .

" Anything for you princess "

Jawab Taeyong sembari mengelus puncak kepala sahabatnya itu .


                                                                                          ****

Hi guysss ! Ini ff chapter pertama yang aku bikin dan ff kedua dengan cast nct member . Ini juga kedua kalinya aku buat ff di wattpad karena sebelumnya aku cuma buat ff exo member dan itu pun di blog khusus ff exo aja .

Btw , di chapter pertama aku pengen kasih gambaran ke kalian gimana sih hubungan persahabatan antara Seulgi , Taeyong dan juga Jaehyun karena di chapter selanjutnya maybe akan mulai fokus tentang konflik" akan mulai terjadi di antara mereka .

Untuk pemilihan castnya , aku lagi kepincut berat dengan Jung Jaehyun NCT itulah kenapa aku pilih Jaehyun sebagai castnya karena aku lihat ga terlalu banyak ff nct berbahasa indonesia di wattpad . Dan untuk Taeyong kayanya kurang lengkap aja kalau di ff nct tuh ga ada Taeyong hehehehe :P . Untuk cast ceweknya ini random aja , tiba - tiba iseng buka pinterest dan munculah muka Seulgi dan Chaeyoung yang sepertinya cocok buat dimasukin ke ff ini .

So , hope you guys enjoy reading my first chaptered ff and pls leave comments to me :)

Love is complicated ㅣ Jung Jaehyun X Son Chaeyoung X Lee Taeyong X Kang Seulgi ㅣWhere stories live. Discover now