33

405 72 14
                                    

" Huufftt !! "

Chaeyoung menghembus nafasnya sembari menatap ke arah luar jendela . Jemarinya dengan kuku yang dipoles indah sedang sibuk mengaduk - aduk sedotan yang terdapat di segelas lychee tea miliknya sementara classic panini yang ada disebelahnya , ia abaikan begitu saja .

Ia sedang sendirian saat ini disebuah cafe yang di dominasi warna pastel senada dengan blouse mint yang ia kenakan saat ini . Chaeyoung yang sedang duduk di cafe ini saat ini masih sama dengan Chaeyoung beberapa hari yang lalu . Ia masih malas menemui siapapun dan benar - benar ingin sendirian . Itulah mengapa ia berada disini sendirian . Hanya duduk menatap keluar jendela dan berkutat dengan pikirannya yang akhir - akhir ini sangat sibuk .

" Makanlah ini ! "

Chaeyoung tersentak kaget mendengar suara seseorang yang tiba - tiba saja datang dan langsung duduk disebelahnya .

" Sunbae ! Kenapa kau bisa kemari ? "

Sepertinya kata - kata itulah yang paling sering keluar dari mulut Chaeyoung ketika secara ajaibnya Taeyong muncul dihadapannya .

" Memangnya aku tidak boleh kemari ? Bukankah cafe ini dibuka untuk umum ? "

Tanya Taeyong sembari menampakan senyum khasnya .

" Bukan itu maksudku ... "

" Kau lupa jika aku selalu bisa menemukanmu ? "

Lanjut Taeyong yang seolah selalu bisa menebak isi pikiran gadis yang ada disampingnya , seperti seorang peramal .

" Makanlah ! Classic paninimu pasti sudah dingin jadi kau makan ini saja , masih hangat "

Ujar Taeyong sembari kembali menyodorkan chicken sandwich kearah Chaeyoung .

" Gomawoyo "

Jawab Chaeyoung singkat sembari mengambil sandwich tersebut . Taeyong sudah membelikan itu untuknya jadi tidak mungkin ia tidak memakannya .

" Kenapa akhir - akhir ini kau suka menyendiri .. Apa kau sedang ada masalah ? "

Chaeyoung hampir tersedak mendengar pertanyaan mendadak yang dilontarkan Taeyong ditengah - tengah keheningan .

" Aniyo .. tidak ada masalah apa - apa "

Taeyong tersenyum sekilas sebelum melemparkan pandangannya ke arah jendela .

" Jadi kau tidak mau cerita .. tidak apa "

Chaeyoung hanya bisa terdiam . Seorang Taeyong nampaknya benar - benar pandai membaca seseorang atau mungkin dirinya lah yang tidak terlalu pintar berbohong .

Tapi tentu saja , ia tidak mungkin mengatakan jika semua ini karena kabar pertunangan Seulgi dan Jaehyun . Ditambah lagi , Taeyong juga sekarang menjadi seseorang yang membuat pikirannya menjadi kacau .

Iya , sejak kejadian ia mendengar Taeyong bersenandung lagu Romance De Amore dari Beethoven di apartmentnya , sejak saat itulah ia mulai berpikir jika mungkin saja Taeyong adalah namja yang ia temui di London dulu . Bukan hanya soal senandungan lagu kesukaan Chaeyoung saja , tapi juga soal kimchi bbokkeumbab dengan belut dan juga gantungan kunci dengan inisial "K". Semua itu mengarah pada namja yang ia temui di London dulu . Untuk apa Taeyong yang mempunyai nama lengkap Lee Taeyong mempunyai gantungan kunci berinisial K ? Inisial dari nama yang ia gunakan selama di London , Katarina .

Tapi jika memang Taeyong adalah namja itu dan bukannya Jaehyun kenapa ia tidak merasakan perasaan yang sama dengan yang ia alami pada Jaehyun ? Perasaan jika mereka pernah bertemu sebelumnya .

Love is complicated ㅣ Jung Jaehyun X Son Chaeyoung X Lee Taeyong X Kang Seulgi ㅣWhere stories live. Discover now