13

491 77 8
                                    

Chaeyoung sedang memasukan buku dan peralatan tulis miliknya ke tote bag givenchy miliknya ketika Taeyong masuk ke dalam kelasnya yang baru saja berakhir . Ia bahkan tak menyadari kericuhan yang dibuat oleh siswa lainnya yang masih berada di kelas begitu Taeyong berdiri tepat di hadapan gadis itu .
Taeyong mengetukan jari telunjuknya ke meja gadis itu agar ia menyadari kehadiran dirinya .

" Oh ! Taeyong sunbae ! "

Entah kenapa meskipun Taeyong akhir - akhir ini memang selalu muncul dihadapannya , Chaeyoung akan selalu terkejut melihat sosok itu menghampirinya .

" Kau tidak ada kelas kan setelah ini ? "

" Tidak tapi ... "

" Kalau begitu kita makan siang bersama "

Belum sempat Chaeyoung melanjutkan ucapannya , Taeyong sudah memotongnya dengan mengajaknya untuk makan siang bersama .

" Mianhaeyo sunbae , aku sudah janji makan siang dengan temanku "

Penolakan halus dari Chaeyoung membuat Taeyong mengalihkan pandangannya pada teman - teman Chaeyoung yang duduk di samping dan di depan Chaeyoung .

" Kalian tentu tidak akan keberatan bukan jika aku meminjam teman kalian untuk makan siang denganku ? "

Tanya Taeyong sembari mengedarkan pandangannya bergantian pada ketiga teman Chaeyoung lengkap dengan sebuah senyuman  .

" Aniyo ! Tentu saja kami tidak keberatan ! "

Tanpa aba - aba apapun ketiga gadis itu menjawab serentak membuat Chaeyoung terperanga melihat tingkah ketiga sahabatnya itu .

" Kau dengar kan ? Kalau begitu kita pergi "

Bukan Taeyong namanya jika ia harus menunggu jawaban dari Chaeyoung terlebih dahulu . Ia langsung menggenggam lengan gadis itu dan membawanya pergi keluar dari kelas .

" Sunbae , bolehkah kau melepas tanganku ? Orang - orang melihat kepada arah kita "

Taeyong melihat sekilas pada tangannya yang menggenggam lengan milik Chaeyoung .

" Ah ! Aku terlihat seperti orang yang sedang menyakitimu jika menggenggam tanganmu seperti ini . Aku rasa ini lebih baik "

Taeyong melepaskan tangannya dari lengan Chaeyoung tapi apa yang ia lakukan selanjutnya jauh lebih mengejutkan Chaeyoung . Ia mengaitkan jari - jari tangannya miliknya dengan jari - jari tangan milik Chaeyoung .

" Sunbae , bukan ini maksudku . Maksudku orang - orang menatap ke arah kita karena kau menggenggam tanganku bukan karena cara genggamanmu "

Taeyong tertawa kecil mendengar ucapan yang dilontarkan oleh Chaeyoung . Ia tak menyangka jika Chaeyoung sepolos itu sampai - sampai tidak tahu jika dirinya sengaja berbuat seperti itu .

" Memangnya kenapa jika kita bergandengan tangan ? Kau malu ? Ini bahkan bukan pertama kalinya kita bergandengan tangan "

Chaeyoung langsung teringat kejadian ketika mereka menonton konser musik klasik , saat ini Taeyong langsung mengandeng tangannya tanpa izin dan langsung membawanya masuk ke dalam concert hall .

" Aku merasa tidak nyaman dilihat oleh siswa lainnya . Aku tidak ingin mereka berpikir yang tidak - tidak tentang kita "

" Untuk apa kau peduli dengan apa yang orang lain pikirkan ?? Lagipula apa salahnya jika kita bergandengan tangan seperti ini ? "

Chaeyoung hanya bisa terdiam sembari menundukkan kepalanya mendengar perkataan Taeyong . Taeyong yang melihat gadis di sebelahnya itu lantas menghembuskan nafas . Biasanya gadis lainnya akan sangat bangga jika  Taeyong mengandeng tangan mereka di hadapan siswa lainnya seperti ini . Tapi gadis ini malah merasa tak nyaman dan sibuk memikirkan omongan orang lain .

Love is complicated ㅣ Jung Jaehyun X Son Chaeyoung X Lee Taeyong X Kang Seulgi ㅣWhere stories live. Discover now