25

403 71 10
                                    

" Choesonghaminda sunbae tapi aku ada janji makan siang dengan temanku .. jeongmal choesongheyo "

Chaeyoung menundukkan kepalanya sebagai permintaan maaf dan bergegas untuk pergi tetapi rupanya Taeyong jauh lebih gesit . Ia langsung menggengam lengan Chaeyoung , menahan gadis itu melangkah pergi .

" Akhir - akhir ini sepertinya kau menghindariku  . Kenapa ? Apa aku melakukan kesalahan padamu ? "

Buru - buru Chaeyoung menggelengkan kepalanya mendengar pertanyaan Taeyong .

" Aniyo ! Aku tidak menghindari sunbae dan sunbae juga tidak melakukan kesalahan apapun padaku "

"  Lalu kenapa kau terus menerus menolak ajakanku ? "

" Itu karena .... "

Chaeyoung tidak bisa melanjutkan kata - katanya . Ia tidak tahu harus memberikan alasan apa pada Taeyong . Sesuai perkataan Taeyong , ia memang menghindari namja di hadapannya itu dan itu semua karena dirinya sedang bingung saat ini .

Tadinya ia sudah sangat yakin jika Jaehyun adalah namja yang ia temui di London tetapi ia menjadi ragu semenjak ia tahu jika Taeyong mempunyai gantungan kunci yang sama dengan yang namja itu berikan padanya .

Meskipun Jaehyun juga mempunyai gantungan kunci itu tetapi gantungan miliknya dan milik Taeyonglah yang mempunyai inisal yang sama yaitu inisial "K" . Dirinya yakin gantungan kunci miliknya mempunyai inisial "K" karena dirinya memang menggunakan nama baptisnya selama di London yaitu Katarina . Dan namja itu juga hanya mengetahui nama baptisnya bukan nama Koreanya . Sementara Taeyong ? Apa arti inisial "K" digantungan milik Taeyong ?
Dan juga kenapa cara Taeyong memasak kimchi bbokeumbab bisa sama persis dengan cara memasak namja itu ??

Jika kalian bertanya kenapa dirinya tidak langsung bertanya pada Taeyong , itu semua karena ia belum menemukan bukti yang kuat . Ia tidak mau kalau sampai Taeyong juga akan menyuruhnya berhenti seperti apa yang dilakukan oleh Jaehyun . Lagipula jauh di lubuk hatinya ia masih mencurigai Jaehyun sebagai namja yang ia temui di London .

" Karena apa ? "

Taeyong yang bertanya lagi membuatnya kembali dari lamunannya . Ia benar - benar tidak bisa mempunyai alasan yang tepat untuk menjawab pertanyaan Taeyong padanya .

" Sedang apa kalian berdua ? "

Ujar Seulgi yang secara tiba - tiba menghampiri Taeyong dan Chaeyoung sembari melipat kedua tangannya di dada sementara Jaehyun berada tepat satu langkah di belakang gadis itu .
Kedua orang yang baru saja tiba itu lantas melihat ke arah tangan Taeyong yang menggengam lengan Chaeyoung dan Chaeyoung yang menyadari hal itu langsung melepaskan tangan Taeyong dari lengannya .

" Jika dilihat dari kejauhan tadi , kalian seperti shooting sebuah drama . Maksudku ketika Taeyong menahanmu untuk pergi . Kau tidak sedang menolak sahabatku kan , Chaeyoung ? "

" Sayangnya dia memang menolak makan siang denganku . Dia bahkan menghindariku akhir - akhir ini "

Jawaban dari Taeyong membuat Seulgi tertawa hingga matanya membentuk bulan sabit .

" Benarkah ?? Wah !!! Kau gadis pertama yang menolak seorang Lee Taeyong !! "

Ucap Seulgi sembari memberikan tepuk tangan pada Chaeyoung .

" A-aniyo ! Bukan begitu ... "

Bantah Chaeyoung sembari berusaha mencari kata - kata yang tepat . Tetapi hasilnya nihil . Karena ia memang menolak dan juga menghindari Taeyong saat ini .

" Lalu kenapa ? Jika adegan yang tadi kulihat bukanlah sebuah penolakan , lalu apa ? "

Meskipun saat ini Seulgi mengucapkan kata - kata itu sembari tersenyum , entah kenapa Chaeyoung merasa dirinya sedang dipaksa untuk mengakui jika ia memang melakukan hal itu pada Taeyong . Dan tiba - tiba saja ia teringat dengan kata - kata Seulgi beberapa hari lalu ketika ia menemani Seulgi berbelanja .

Love is complicated ㅣ Jung Jaehyun X Son Chaeyoung X Lee Taeyong X Kang Seulgi ㅣWhere stories live. Discover now