26

418 70 6
                                    

Jaehyun melangkahkan kakinya yang terbalut sepatu gucci di tengah kerumunan orang - orang . Ia berjalan ke arah yang biasa ia lalui setiap kali ia kemari sembari matanya mencari sesosok gadis bernama Seulgi .

Dan benar saja , Seulgi saat ini tengah duduk sendirian dihadapan bartender berlatarkan suara bising dari klub yang biasa mereka datangi .

Jaehyun menghembuskan nafasnya melihat sosok Seulgi sebelum ia berjalan menghampiri gadis itu .

Ada 3 hal yang membuatnya kesal saat ini .
Pertama , ia tidak suka jika satu - satunya sahabat wanitanya itu duduk sendirian di Klub . Klub bukan tempat yang aman untuk seorang gadis berada seorang diri , ditambah dengan sosok Seulgi yang cantik menambah point lebih baginya untuk digoda oleh pria .
Kedua , ia tidak suka apa yang Seulgi pegang saat ini . Alkohol . Meskipun ia dan Taeyong memang 'peminum' , ia sama sekali tidak suka jika Seulgi minum . Gadis itu lemah terhadap alkohol dan juga jika gadis itu minum berarti ia sedang ada masalah .
Dan yang ketiga , ini yang paling tidak ia sukai . Ia selalu mempertanyakan kenapa seorang Kang Seulgi suka sekali memakai mini dress saat ke Klub ?? Tidak masalah jika ia ditemani oleh dirinya atau Taeyong tapi jika sendirian , itu sama saja dengan memancing namja - namja untuk menggodanya .

" Yak ! "

Ujar Seulgi begitu Jaehyun yang baru saja duduk di sebelahnya mengambil segelas alkohol dari tangannya .

" Satu orange juice dan ini satu lagi "

Ucap Jaehyun pada bartender di hadapannya sembari mengangkat gelas ditangannya .

" Orange juice ? Kau pikir aku anak kecil ? Jika aku ingin minum jus , aku tak perlu jauh - jauh kemari "

Tentu saja orange juice yang dipesan oleh Jaehyun bukanlah untuk dirinya melainkan untuk Seulgi .

" Aku tidak suka kau minum alkohol "

" Kau pikir kau siapa ? Kau bukan pacarku jadi kau tak berhak mengaturku "

Sahut Seulgi yang mau tak mau tetap menerima segelas orange juice yang disodorkan padanya . Entah mengapa menolak Jaehyun adalah pilihan sulit baginya .

" Taeyong dimana ? "

Tanya Jaehyun yang langsung di jawab oleh Seulgi dengan mengangkat pundaknya .

" Molla .. Mungkin bertemu dengan gadis - gadis ... atau ... bertemu dengan Chaeyoung "

" Haruskah ia tetap bermain dengan gadis itu ? Aku bahkan tak menyangka jika kau malah mendukungnya dengan menyuruh mereka berdua untuk cepat - cepat berpacaran "

Ujar Jaehyun sembari meneguk minuman di tangannya .

" Wae ?? Tentu saja mereka harus berpacaran ! Ini inti dari permainan Taeyong . Bukankah ini menyenangkan ? Lagipula tidakkah kau berpikir mungkin saja seorang Lee Taeyong benar - benar jatuh hati padanya ? "

Jaehyun tertawa pelan setelah mendengar ucapan Seulgi dan kemudian menatap gadis di sampingnya itu .

" Pernahkah kau melihat seorang Lee Taeyong benar - benar jatuh cinta pada seorang gadis ? "

" Kita tidak pernah tahu , itu mungkin saja terjadi "

Jaehyun hanya menggeleng - gelengkan kepalanya sembari memberi tanda pada bartender di hadapannya untuk memberikan lagi segelas minuman yang sama .

" Kau sendiri bagaimana ? Pernahkah kau kembali menyukai seseorang setelah gadis itu , cinta pertamamu , pergi menghilang ? "

Jaehyun tersenyum sekilas lalu mengacak pelan puncak kepala Seulgi .

Love is complicated ㅣ Jung Jaehyun X Son Chaeyoung X Lee Taeyong X Kang Seulgi ㅣTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang