Prolog

145 29 8
                                    

Happy Readings 🌈

...

Sandra Gadis cantik berambut panjang,yang sangat pintar nan kaya itu adalah gadis idaman para cowok yang ada di sekolahnya sekarang ini.
Ya...benar ia adalah anak baru di SMA JIKZ
Ia merupakan murid pindahan dari sekolah ternama di negri sakura,SMA Hirohito.awalnya,Ia sudah berusaha menolak.tapi,akhirnya ia terpaksa dengan berat hati meninggalkan sahabatnya devan.

Sejak kecil mereka sering bermain bersama secara diam-diam.karena,orang tua sandra tidak menyukai orang tua devan yang sudah bangkrut dan miskin.padahal,dulu papa devan memiliki perusahaan saham ternama di ibukota,hingga akhirnya bangkrut.papa devan adalah orang yang baik dan saling membantu sesama termasuk orang tua sandra.mereka adalah orang yang sering di bantu oleh papa devan.tapi,sejak mereka bangkrut hubungan antara keluarga mereka berdua hancur sehancur-hancurnya.

***

Namun,persahabatan devan dan sandra tidak pernah hancur sampai sampai orangtua sandra mengirim sandra dengan paksa ke jepang.karena mereka ingin sandra melupakan devan,dan menemukan seorang lelaki yang mencintainya di sana.nyatanya,tidak!hati sandra tetap memilih devan.tetapi,devan tidak mendapatkan kabar apapun dari sandra,ia selalu menunggu kabar darinya bertahun-tahun lamanya,sampai akhirnya ia menyerah dan kecewa terhadap sikap sandra.hingga akhirnya orangtua devan bangkit dari keterpurukan dan mulai berkarir dan sibuk juga tidak memiliki waktu untuk putra tunggal nya ini.saat itu,devan merasa dirinya benar-benar sendiri.

Sandra sejak lama sangat menyukai devan sandra takkan menyerah untuk mendapatkan cinta dari seorang devan.
Padahal,ia seorang gadis idaman para cowok di sekolahnya,namanya sangat famous di sana.namun,hatinya tetap memilih devan.ia terus memikirkan keadaan sahabatnya itu...

***

Haiii Guys Kali ini aku bakalan Lanjutin ceritanya ini yaa wkwk,tapiiii
Jangan lupa follow Instagram akuuu
@txraa.mn_
Ok!Jangan lupa ya guys!!!

Devandra[On Going]Where stories live. Discover now