20)kim jisoo

737 56 4
                                    

KIM JISOO.

Siapa yang tak kenal kim jisoo? Dia adalah anak pengusaha terkenal dikorea yang memiliki paras cantik dan ramah,ayah nya bernama kim min seok dan ibunya bernama lee sera.namun,setelah perusahaan nya bangkrut ia Harus menghadapi masa sulit karena ayah nya yang stres bunuh diri.ia kembali memulai lembaran hidup baru,namun ibunya yang mempunyai penyakit yang parah harus membuatnya banting tulang kesana kemari karena tidak mempunyai apa apa lagi.

Ia lalu harus menerima kenyataan pahit bahwa ibunya yang selama ini adalah cahayanya nya satu satu nya telah tiada karena kurang nya biaya pembayaran untuk operasi,dan dia kini hidup sebatang kara.

"Sudah siap?"

"Ya"

Hari ini taehyung sudah membawa jisoo ke universitas milik keluarganya.ia sudah mendaftarkan nya sejak beberapa hari yang lalu.

Setelah mendengar pernyataan jisoo untuk memulai kembali hubungan mereka kembali ia belum menjawab nya sama sekali,namun ia akan menepati janjinya untuk membiayai hidup jisoo sampai ia mendapatkan pekerjaan yang layak. entah itu karena ia masih memiliki perasaan pada jisoo atau karena kasihan saja.

Mereka berjalan beriringan menuju kelas tak lupa bisik bisik para mahasiswa lain yang terjekut sekaligus bingung.mengapa taehyung tak bersama rose melainkan bersama wanita lain?.pikir mereka.

Bisik bisik mahasiswa universitas disepanjang koridor kampus terdengar oleh taehyung.namun,ia tak terlalu menperdulikan itu.ia terus saja berjalan beriringan bersama jisoo.

"Taehyung apa aku tak apa ikut dengau kekampus ini?"Tanya jisoo semmbari masih berjalan beriringan

"Tak apa,kan aku yang mengajak mu kesini"Jawab taehyung

Mereka kembali berjalan beriringan di koridor,Tiba tiba seorang pemuda menabrak taehyung.

"Hei kalau jalann tuh hati hati"ucap taehyung membentak pemuda itu

Namun pemuda itu mendongak naik melihat wajah taehyung,betapa terkejut nya taehyung ketika melihat pemuda itu.

"Oh ya? Kau disini bersama wanita lain lalu tanpa menghiraukan perasaan rose kau begitu saja meninggalkannya? Kau bahkan belum melihat nya walau sekali dalam seminggu ini di rumah sakit meski aku sudah mengatakan bahwa dia sudah sadar"Ucap jungkook.

Ya,pemuda itu adalah jungkook.

"Hei,jaga bicaramu!"Tantang taehyung lagi

"Haruskah? Aku menjaga bicara ku pda seorang pecundang sepertimu?"tantang jungkook balik.

mereka berdua menjadi bahan tontonan para mahasiswa dikanpus itu.namun,seakan tuli mereka tetap saja berdebat dengan hebat nya.

"Apa maksudmu hah!"Jawab taehyung

"maksudku adalah kau seorang brengsek yang tak tahu diri,kau tak memikirkan rose bahwa dia telah mengorbankan nyawanya untuk kita semua dan kau seenaknya meninggalkan dia yang telah mengorbankan nyawanya dan hampir mati!

SKAKMAT.

Selamat taehyung kau telah mendapatkan hadiah dari jungkook atas perlakuanmu.

Untuk sesaat taehyung terdiam memikirkan perkataan yang jungkook lontarkan padanya.Namun kata kata jungkook sebelum pergi dari tempat dirinya membuat nya kembali mematung.

"Kau akan menyesali nya KIM BASTARD TAEHYUNG"

👽🌹🐰

"Hah? Benarkah?"

Iya tapi kau tak perlu berteriak begitu kelinci

"Hei aku kan hanya terkejut"

Iya,iya terserahmu saja lah

"Hei tapi ucapan mu itu benar kan?"

Tentu saja,kapan aku berbohong

"Ya lalu sekarang rose mana?"

Ada disamping ku,aku cukup prihatin padanya ia terlihat sedih.

"Baiklah aku akan datang nanti"

Ya

Tut!

Sambungan terputus.

Setelah sambungan telefon tadi,amarah jungkook cukup tersulut.Lisa mengatakan bahwa rose sedih karena tadi ia mencoba menelfon taehyung namun di Reject oleh pria bermarga kim itu.Lisa juga mengatakan bahwa rose sudah mengirim pesan dan balasan taehyung terhadap pesan rose cukup menyesakkan hatii bagi siapapun yang pesan nya dibalas.

Namun Jungkook bertekad bahwa ia akan menyadarkan taehyung tentang apa yang diperlakukan oleh pria bermata Oniyx. Itu.

"Tunggu saja Tuan kim,kau akan sadar"

👽🌹🐰

"Taehyung,siapa itu tadi?"tanya jisoo pada taehyung

"Kau tak perlu tahu"Jawab taehyung singkat

Entahlah sejak pertemuan nya dengan jungkook tadi cukup membuat mood nya Rusak hari ini.ia mengantar kan Jisoo ke kelas,wajah jisoo sejak memasuki kelas sangat berseri seri sejak tadi.ia tak henti hentinya tersenyum aneh.

Namun taehyung tak terlalu memedulikannya dan tak menyadari bahwa Jisoo tengah menyeringai ke arahnya.

"Welcome to the hell Mr.Kim"












































































Halo halo guys! Huhuhu udah berapa lama aku nggak up? Huhu maafkan daku yang hilang tanpa kabar pas lagi sayang sayang nya.g,jadi guys aku tuh nggak up selama berabad abad ini karena tugas skolah numpuk cem daki.g. tapi guys akhirnyaaaaa setelahhh sekian lama akhirnya ada waktu buat nulis lagi huhu sekali lagi maapkeun daku yahh kawan kawan.Oke stop L3b4y L3b4y jadi guys tetap voment yahh huhu.

-A

INDIGO°°Taerose°°Où les histoires vivent. Découvrez maintenant