11)New Trouble

959 104 3
                                    

Hari ini rose berangkat kesekolah dengan riang.walaupun saat dikoridor banyak tatapan tidak suka dari siswa² lain yang sedang berada dikoridor dengan tatapan menusuk yang ditujukan kepadanya.

Tapi ia tak peduli,ia tetap berjalan sampai di kelas ia tak melihat satu muridpun yang ada didalam.padahal sudah hampir bel.tapi tak ada satupun orang didalam kelas itu.tiba tiba semua bangku dan meja bergetar hebat.

Papan tulis serta pajangan dikelas itu jatuh berhamburan.membuat rose lama kelamaan merasakan tanah disekitarnya bergetar.ia merasa heran dan berfikir 'mungkin kah ini gempa?'.

Tapi seketika guncangan itu berhenti.akhir nya setelah bernafas lega ia mencoba berfikiran positif dan berjalan menuju bangkunya.sesampainya di bangkunya.tanah di sekitarnya kembali bergetar.fikirnya itu adalah gempa susulan dari kejadian tadi.

Namun,suara tawa menggelegar yang menyeramkan mengalihkan fikiran nya.didengarnya ada banyak langkah kaki yang cukup keras dari arah luar kelas.

Lalu seketika matanya membola melihat krang orang dikoridor tadi serta murid murid kelas nya sedang berjalan kearahnya dengan tatapan membunuh serta mata memerah dan penampilan yang acak acakan.ia menjadi panik lalu melangkah mundur.

"Ah apa yang telah terjadi kepada kalian?"Ucapnya panik seraya mengambil salah satu pajangan panjang lalu menodongkannya kearah gerombolan itu

Hahahahaha

Suara tawa menggelegar itu lagi.suara yang menyeramkan yang membuat orang yang mendengarnya bisa seketika ketakutan.

"S-siapa kau! Tunjukkan dirimu bila kau berani!"Seketika gerombolan itu berhenti berjalan dengan masih memasang tatapan membunuh dan mata memerahnya.

Tiba tiba muncul sesosok wanita menyeramkan dengan darah disekujur tubuhnya dan baju putih panjang yang menambah kesan menyeramkan pada dirinya sedang berdiri didepan gerombolan murid menyeramkan tadi.

Hihihihi kenapa rose?apa kau takut?hihihihi

"S-siapa kau?! Mengapa kau tau namaku?!"

Aku adalah murid yang selalu dibully di sekolah ini hingga pada akhirnya mati karena pembulyyan serta cintaku.

Flashback

"Bangun kau! Dasar wanita jalang!"ucap seorang wanita cantik dengan pukulan yang disertai makian kepada wanita yang ia bully

"Iya,berani sekali kau! Sudah cupu! Sok cantik lagi!"ucap salah satu ddari wanita yang terlihat telah mengerubungi seorang siswi yang terduduk dan merunduk karena di bully

"K-kenapa kalian melakukan ini padaku?"ucap siswi itu

"Hahahah! Kau masih bertanya? Dasar bodoh kau pikir aku tak tahu kalau kau menyukai kekasih ku!"ucap wanita yang bernama Cyntia

"Ah aku tak menyukai nya"Ucap wanita yang terbully dan diketahui bernama luthfi

"Tak usah berbohong!kau pikir aku tak tahu.hei bawa dia ke kelas XI C"Perintah Cyntia kepada teman temannya.lalu teman teman Cyntia membawa luthfi ke kelas tersebut.

Skip~•

Plak

Plak

Bugh

Plak

Bugh

Terdengar bunyi pukulan pukulan yang dilontarkan kepada luthfi.yap! Ia dipukuli serta disiksa oleh Cyntia dan teman temannya.

"A-ampun,maafkan aku"ucapnya terbata-bata menhan rasa sakit yang menghujam.

"Tak ada maaf bagimu"

Plak

Bugh

Bugh

"Hei kurasa kita sudah cukup menyiksanya"

"yasudah,kita mulai saja intinya"

Lalau cyntia mengeluarkan pisau dari sakunya dan menusukkan kepada tubuh luthfi yang terikat.Lalu merek meninggalkannya dan luthfi ditemukan meninggal tanpa diketahui siapa pembunuhnya.

Flashback off

Penglihatan itu.penglihatantentang hidup luthfi sebelum ia dibunuh.

"K-kau bukan kah kau luthfi?"ucap rose

kau benar aku adalah luthfi korban dari pembullyan dan cintaku yang ku pendam sendiri.

"Apa tujuan mu kesini? Dan kenapa kau menjadikan mereka seperti ini!"

aku hanya ingin kau ikut bersama ku.

"Ke-kenapa? Kenapa aku harus ikut bersama mu!"

Karena kita sama rose.jadi ayo,ikutlah dengan ku kita buat orang orang ini menderita karena telah memperlakukan mu seperti ini.

"T-tidak! aku tak akan melakukan itu!"

Jadi kau menolak perintah ku?!Akan kubuat kau menyesal.

Lalu sosok itu bergerak cepat dan menyudutkan rose ke dinding lalu mencekik rose dan membuatnya sulit bernafas.

Brak!

Tiba tiba pintu terbuka menampakkan taehyung dengan wajah lelah dan nafas terengah engah.

"ROSE!"Panggil taehyung

Betapa terkejutnya ia saat melihat rose tengah dicekik oleh sosok yang sangat menyeramkan.

"Lepaskan dia!"ucap taehyung dengan nada marah nya

Sosok itu melepaskan cekikannya dan beralih menatap taehyung dengan tatapan tajam lalu diikuti gerombolan itu.

Siapa kau!?

"Aku? Aku kekasihnya!"

Lalu tanpa memperdulikan gerombolan itu taehyung berlali menuju rose denga menembus gerombolan itu.Lalu berhadapan langsung dengan sosok itu.

Ohh jadi dia punya kekasih yah? Kupikir kami sama.tapi ternyata tidak.maka aku. akan memberikannya pelajaran yang lebih hebat daripada menolak perintahku!

"Kau pikir siapa kau?!!"

Lalu tanpa memperdulikan sosok itu taehyung bberlari menuju rose yang tergeletak tak berdaya lalu ia mengecup kening rose dengan tatapan khawatirnya.

Arghhhh! Hentikan itu! Kenapa kau mengecup keningnya!

Tiba tiba sosok itu menghilang dengan sadarnya segerombolan murid yang kembali sadar dan bertetapatan dengan taehyung yang melepaskan kecupan di kening rose.

































































Haloooo! Readerzs btw ini chapter terpanjang yess! Author sengaja ngenatunginnya hehe😅biar reader kepo ama lanjutan chapternya 😂 nanti lagi yahh,tetap voment biar author rajin update supaya cepat juga lanjutan chapter nya ke up.byee muachh😘

INDIGO°°Taerose°°Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang