14)penyelesaian

747 74 3
                                    

Saat ini mereka berempat sudah berada di depan rumah yang diketahui rumah Cyntia.tapi ink buka rumah lama Cyntia karena justin bilang bahwa Cyntia meninggalkan rumah lamanya karena kejadian itu.jadi,setelah beberapa jam mencari akhirnya alamatnya ditemuka juga berkat teman taehyung yang bernama'Namjoon',yang melacaknya.

Rumah itu nampak usang banyak sekali rumput liar yang menumbuhi halamannya.lalu kayu kayunya sudah rapuh.saat ada seorang warga lewat mereka bertanya kepada warga itu.

"Permisi,kenapa rumah ini usang yah? Bukannya ditinggalin oleh orang bernama Cyntia?"tanya taehyung kepada salah satu warga yang lewat

"Kalian tidak tahu? Cyntia telah bunuh diri beberapa tahun yang lalu dengan menggantung diri diteras rumah ini"Jawab warga itu.

"Dan sebaiknya kalian jangan memasuki rumah itu.karena itu rumah angker yang dihuni oleh arwah penasaran. Cyntia"Tambh warga itu lalu pergi dari hadapan. Mereka.

"Jadi bagaimana?"tanya taehyung

"Kurasa sebaiknya kita kembali kesekolah.kita sudah mendapat 1 pelaku dan 1 saksi,yahh walaupun pelaku utamanya tidak ada"Jawab rose diangguki oleh taehyung

Skip~

Sampai nya mereka di sekolah mereka langsung naik ke kelas XI C namun ada yang aneh.kenapa lorong koridor sepi? Tanpa fikir panjangan mereka masuk kedalam kelas itu

Namun betapa terkejutnya mereka saat mendapati sosok itu sedang memimpin kawanan siswa yang seperti nya terpengaruh oleh sihirnya.ia lalu tersenyum menyeramkan kepada 4 orang itu

jadi kalian berdua sudah datang? Wah wahh kalian bersama dengan orang orang bejat dimasa lalu ku? Hei eunbi! Bagaimana kabarmu! Teman bejat mu semua sudah kumusnahkan! Ha ha ha! Dan kau justin! Bagaimana rasanya kekasih mu meninggalkan mu lalu mengetahui kalau di bunuh diri? Hihihi pasti sangat sakit kan! Dasar pecundang!.

"Hentikan omong kosong mu luthfi! Berhentilah membuat ulah disekolah ini! Kami tahu kau terluka karena kematian mu yang mengenaskan! Tapi jangan membawa dendam,itu tak baik" ucap rose

hahahah KALIAN TAK TAHU APA APA!

Lalu sosok luthfi seperti menggunakan sihir yang membuat mereka berempat seperti tercekik.

Hihihi siapa suruh kalian menentangku! ayo rose,ikut dengan ku! Setiap makhluk sepertiku mengharapkan mu sebagai pengikutnya.

Lalu sosok itu mengangkat tubuh rose kehadapannya.dan tertawa cekikikan.

"T-tidak! Jangan coba c-coba kau bawa rose!"Teriak taehyung berusaha menhan cekikan itu. Sedangkan justin dan eunbi hanya pasrah tak berniat melepas cekikan itu.

diam kau bocah tengik!

Lalu sosok itu menghilang membawa rose,meninggalkan taehyung yang berusaha sekeras mungkin menahan sihirnya.

"R-rose! Kemana kau! Ja-jangan pergi! Kau tak boleh kalah o-leh sosok itu! Kau--- lebih kuat darinya!"Triakan taehyung semakin lama semakin kencang. Hingga Dirasanya Sihir itu perlahan mulai menghilang.

Tiba tiba sosok itu datang dan menghempaskan tubuh rose yang terlihat lemas kelantai.tak tunggu lama,taehyung berlari kearah rose dan menaruh kepala rose ke pangkuannya.

"Hei! Apa yang kau lakukan? Ayo bangun! Jangan membuatku sedih rose! Bangun!"Teriak taehyung yang membuat tubuh rose sedikit bergerak dan akhirnya mampu berdiri walau hanya dibantu taehyung.

"Jangan seperti itu lagi,mulai sekarang ayo kita kalahkan dia bersama sama"Ucap taehyung dengan tatapan sendu sembari menggenggam tangan rose.

Pasangan idiot sudah kembali bersama rupanya.tapi kalian akan kubuat binasa.

Sosok itu berniat menerjang taehyung dan rose namun rose dengan cepat menarik tengkuk taehyung dan...

































Chup~

Satu ciuman mendarat tepat dibibir taehyung.ia sempat terkejut namun lama kelamaan membalas ciuman itu.ia berfikir bahwa ini rencana yang dibuat rose sejak awal.rencana yang selalu dipikirkan oleh rose.

Dan bagai di film film tiba tiba cahaya menghempaskan tubuh sosok itu menjauh dari hadapan keduanya.

Aakkkk! Hentikan kalian berdua! Apa yang kalian lakukan!

Tepat saat ciuman itu berakhir.sosok itu menghilang bagi debu.

Prok
Prok
Prok

Suara tepukan tangan menggema di kelas itu.mereka berbalik,ternyata tepukan itu berasal dari eunbi dan justin. yang berada dibelakang mereka.sedangkan gerombolan tadi jatuh pingsan ditempat mereka berdiri.

"Selamat,kalian memang pasangan yang hebat! Aku bangga pada kalian"Ucap justin menepuk bahu taehyung lalu keluar dari ruangan itu

"Jaga rose baik baik yah,jangan sakiti dia.aku menyesal pernah berbuat seperti itu pada luthfi.dan rose,kau gadis yang kuat"Ucap eunbi tersenyum lalu ikut keluar dari ruangan.

Tiba tiba angin bertiup cukup kencang.dan betapa terkejutnya taehyung mendapati kakak nya atau bisa dissbuat arwah kakak nya dihadapannya.

"K-kakak"

Halo taehyung.akhirnya aku bisa tenang.Keinginan mu sudah tercapai.aku sudah menepati janjiku padamu.kau sudah mendapatkan cinta sejatimu.Rose,tolong jaga adikku.aku tau kau itu memang gadis yang baik dan kuat.aku tak punya banyak waktu lagi.aku akan tenang di alam sana kalau kalian bisa terus bersama.

Dan sosok arwah kim jongin menghilang bagai Angin yang lalu.
































Sesuai janji author dah double apdet ea.gimana dua chapter ini? Tetap voment yah zheyeng zheyeng ku.author cinta kalian.

INDIGO°°Taerose°°Where stories live. Discover now