Rencana Licik

13 3 0
                                    

Saat ini pengurus OSIS  sedang sibuk-sibuknya menyiapkan acara ulang tahun sekolah yang akan diadakan besok pagi Adel sedang sibuk menyusun acara esok hari bersama dengan Tania sang wakil ketua OSIS dan Widia sekretaris kedua OSIS.

"Del ini enaknya lomba basket dulu atau lomba futsal?"tanya Widia.

"Emm...emang acaranya mau dimulai jam berapa sih biar sekalian gue ketik?"tanya balik Adel sambil mengalihkan pandangan dari layar laptopnya.

"Kalo menurut gue sih futsal dibagi dua lapangan yang satu autdoor satunya  lapangan indoor.terus ini penanggung  jawabnya siapa?"tanya Adel lagi sambil mengetik.

"OSISnya Aldo,Devi,Gilang,Tika  Harun,Roni,Dika,sama Yuni buat lapangan autdoor. Nah buat indoornya laela,Vina,Zahri, boby Jihan,keila,Hasan,sama Devan deh."ucap Tania sambil melihat buku daftar nama osis.

"Terus ini basketnya habis futsal mau kek gimana?"tanya Adel lagi.

"Gue punya usul.lapangan basket kita kan cuma satu.kita gabung aja jadi nanti satu tim itu terdiri dari dua sekolah."usul widia.

"Boleh aja sih elo gimana Tan setuju gak sama usulannya Widia?"tanya Adel.

"Gue sih setuju aja sekalian ngehemat waktu.buat penanggung jawabnya Tio,Doni,Angga,Bayu,Sinta sama Dewi?"ucap Tania sambil membaca buku daftar nama anggota OSIS.

"Oke deh.terus ini buat futsal mau ada finalnya apa nggak nih?"tanya adel sambil mengalihkan pandangannya dari layar laptopnya.

"Kayaknya sih gak usah deh soalnya gue dapet info dari anak ekskul cheers sama anak ekskul dance  mau ikut nampilin."ucap Widia.

"Berarti kek gini aja ya,acara pertama sambutan terus futsal,basket,terus ishoma habis itu di lanjutin perfom anak dance,cheers terus yang terakhir band.terus besok kita pake baju olahraga,buat olahraga buat OSIS sama kok pake baju khusus OSIS kan ada tuh jangan lupa juga pake tuh kalung nama.gue juga udah ngomong ke anak ekskul tata boga mereka setuju buat ngisi konsumsi buat pesta dansanya.buat lebih jelas lagi gimana kalo sepulang sekolah kita rapat baut ngebahas semuanya."usul tania panjang lebar.

"Oke deh gue setuju.jadi nanti kita rapat lagi sekalian gladi bersih."ucap widia yang kemudian diangguki tania.setelah itu kami bertiga keluar dan membantu persiapan dilapangan dan di aula sekolah.
.
.
.
.
.
.
.
Sama seperti OSIS yang sedang sibuk mengurus acara ulang tahun SMA Nusantara,Al dan inti dari anak langit sedang sibuk mengurusi keamanan saat acara esok hari.

"Gue dapet kabar kalo anak SMA pandu yang jadi wakil nanti anggota geng Scorpio termasuk si arga.selain itu gue juga dapet kabar kalo geng dramor geng SMA Pertiwi udah join sama Scorpio."ucap alfin sambil fokus pada hpnya.

"Wah...kalo gitu musti ekstra waspada nih buat ngejaga nih buat ngejaga sekolah.tapi gue denger denger geng SMA Harapan Bangsa udah bangkit lagi."ucap Yudha sambil memakan pisang goreng.

"Maksud elo geng Artik yang dulu itu ketuanya Dion itu?"tanya Kevin tak percaya masalahnya geng Artik adalah salah satu geng terkenal yang memiliki anggota melebihi geng langit dan sang ketuanya Dion adalah seorang pembalap jalanan yang sangat terkenal.

"Iya gue dapet kabar itu dari Bima sepupu gue yang sekolah di sana.kalo gak salah nama ketuanya Alvaro samudra dan swinger gue elo kan temenan ama Alvaro siapa tau dia bisa bantu kita ngejaga keamanan nih sekolah.gimana usulan gue pada setuju kagak."ucap Yudha.

"Wih...setuju gue sama usulan elo yud.akhirnya otak elo berfungsi juga yud.salut gue mah."ucap Kevin sambil mencomot dan memakan pisang goreng milik Yudha.

"Kampret elo emang vin.itu pisang goreng gue balikin kagak.kalo mau beli sendiri sono tuh masih banyak dinampan."ucap Yudha kesel.

"Ya elah cuma satu juga pelit amat sih elo."ucap Kevin sambil mencomot pisang goreng milik yudha dan memakannya lagi.

"Cuma satu.elo ambil lima tadi elo bilang satu dasar teman laknat elo."ucap Yudha kesal.

"Al.mending elo langsung hubungi Alvaro deh.sekalin kita nyusun strategi.gue punya firasat kalo geng Scorpio dan geng dramor bakal ngelakuin hal buruk apalagi bakal ada pesta dansa malamnya."ucap alfin yang langsung menghentikan perdebatan antara Yudha dan Kevin.

"Kalo gitu sekarang kita kesana.gue yakin basecamp anak Artik masih sama."ucap Al tegas.

Mereka berempat berjalan menuju parkiran dan menjalankan motornya menuju SMA harapan bangsa tempat Alvaro Samudra dan inti anak Artik bersekolah.

Tiga puluh menit kemudian,Al dan yang lain sudah sampai di basecamp anak Artik geng SMA harapan bangsa.sebenarnya yang disebut basecamp adalah sebuah warung kecil yang terletak tak jauh dari SMA harapan bangsa.

Al dan yang lain masuk dan mendapati  beberapa anggota geng Artik sedang berkumpul ada yang sedang mabar,tidur, bernyanyi sambil bermain gitar,dan ada juga yang sedang makan.mata elang al menyelusuri seisi warung dan mendapati orang yang ia cari sedang duduk di pojok bersama keempat temannya.al dan teman temannya berjalan kearah Alvaro dan keempat temannya.

"Alvaro."panggil Al yang langsung membuat keempat dan si empunya nama menengok kearah Al dan teman temannya.

"Ada apa?"tanya Alvaro sambil membenarkan duduknya kemudian memasang wajah datar sedatar triplek.

"Gue mau minta bantuan sama elo dan geng elo.gue mau kita kerjasama buat ngawasin geng Scorpio sama geng dramor yang katanya udah join.besok pagi di sekolah gue bakal ada acara HUT Nusantara gue dan geng gue punya firasat kalo mereka bakal ngesabotase acara nantinya."jelas Al panjang lebar

"Jadi si Gatra gabung sama Arga dasar pengecut tuh orang."ucap salah seorang teman Alvaro.

"Iya.gue juga dapet kabar kalo mereka udah nyusun rencana licik dan di rencana itu bakal ngelibatin korban salah satu anak SMA harapan bangsa,tapi gue gak tau mereka bakal ngelakuin itu pas acara utamanya atau malah pas pesta dansanya."jelas Alfin dengan kedua tangan dimasukkan ke dalam saku celananya.

"Oke.gue dan geng gue bakal join sama geng elo lagian udah lama juga kan kita gak kerja sama bareng lagi.mending sekarang kita susun rencana buat jaga SMA Nusantara."ucap Alvaro.
.
.
.
.
.
.
.
Di lain tempat,Arga dan gengnya sedang membuat rencana untuk besok pagi ditambah mereka mendapatkan bantuan dari geng dramor salah satu geng terkuat kedua setelah geng Artik yang sudah bangkit dengan ketua barunya.

"Elo tau siapa yang deket sama Alvaro akhir akhir ini?"tanya Arga kepada gatra ketua geng dramor.

"Kalo gak salah murid baru yang pernah gue dan geng gue sandra.namanya kanaya."jawab Arga.

"Kita bakal buat Aldi dan Alvaro kehilangan dua orang yang paling berarti dihidup mereka.aldi yang nantinya akan kehilangan Adel dan Alvaro yang nantinya akan kehilangan Kanaya."ucap Arga.

"Elo yakin ga.bukannya elo suka sama Adel ya."ucap salah seorang anggota geng Scorpio.

"Gue gak peduli yang penting Aldi menderita itu yang gue mau."ucap Arga.

"Oke gue pegang omongang elo.kita bakal buat mereka berdua menderita."ucap Gatra.

"Kalian cuma bakal nyulik Adel dan Kanaya buat bagian nyiksa biar gue dan temen temen gue yang ngelakuin itu."ucap sesil sambil berjalan kearah Arga dan gatra bersama dua temannya,zea dan Yola.
______________________________________

Halo....
Aku up lagi nih...
Jangan lupa vote ya...
Dan jangan jadi silent reader....

Senja Untuk Pelangi(End)Where stories live. Discover now