44.

2.6K 150 1
                                    

Gue bangun emang rada siangan, sebenernya hari ini kenapa gak diliburin aja? percuma kan gue masuk tapi yang sibuk cuma anak anak yang ikutan pensi doang, males tingkat tangga ga sih? Tapi karena herin bilang kalo dia gak bisa hidup tanpa gue disekolah ya mau gak mau gue berangkat kesekolah. lebay banget kan tu orang,udah kaya mantan aja buktinya mantan gue masih idup sampe sekarang.

Gue nurunin anak tangga, dengan memakai seragam sekolah gue. Sekarang udah jam 7 lebih dan gue masih dirumah. Lagian acaranya dimulai jam 10 an.

"Bang anterin!"

Bang jay yang duduk disofa langsung natep sinis kearah gue, gue diem kan. ya kalo gue ngomong atau ngerengek lagi bisa bisa langsung kena lemparan remote tv. Karena gak ada respon dari bang jay,akhirnya gue mutusin buat berangkat sendiri.

Tapi baru aja gue ngelangkahin kaki beberapa langkah "Mau kemana lo?" tanya bang jay yang masih natep sinis gue dari arah kursi

"Sekolah lah,gue kan anak rajin" sahut gue

Tiba tiba bang jay berdiri dan ngambil kunci motornya di meja, jalan ngeduluin gue. gue ngekor dibelakang nunggu didepan

"buru naik" Katanya yang udah ngeluarin motor dari garasi

Gue langsung naek keatas motornya,gak lupa pakek helm yang bentuknya bulet. trus pegangan ke bajunya bang jay, kalo ke perutnya nanti gue nagih. Eh g.

"Jan ngebut ngebut bang gue masih pengen idup!" Ucap gue megang erat jaket bang jay

Bang jay langsung teriak " Ini udah jam berapa bego? lo gak takut kalo telat?"

"Gpp bang, lagian disekolah lagi ada acara" Kata gue yang juga teriak

"Tolol! kenapa gak bilang? tau gitu gue gak perlu nganterin lo sekolah" Kata jay yang ngendurin tarikam gasnya

Gue cuma ngedumel sambil nyumpah serapahin bang jay dari belakang. untung aja bang jay pakek helm, angin jalanan pas banget lagi gede. kalo denger wah alamat deh gue.

15 menitan motor bang jay melaju dijalanan, dan sampai juga kita disekolah.

"makasih" kata gue yang turun dan ngulurin helm yang gue pakek ke bang jay

"Hmm" bang jay cuma ngedehem dan ngelajuin motornya lagi ninggalin sekolah gue.

Gpp lah cuma dibales 'hmm' juga yang penting ongkos gue untuh tanpa kepakek sedikitpun.

Gue langsung jalan kekelas, sebelum sampe kelas gue harus ngelewatin koridor lorong dan lapangan dulu kan. iya sepanjang jalan kenangan banyak banget manusia manusia yang berlalu lalang. ada yang emang sibuk mau pensi, ada yang ngejerit histeris karena gladi anak anak dance, ada juga yang luntang lantung gak jelas kaya manusia depan gue saat ini

"Belom sarapan lo?"

Herin ngehentiin langkahnya dan natep gue, gue kira bakalan nanggepin bacotan gue. ternyata malah meleos dan lanjut jalan kaya manusia tanpa tujuan.

Kenapa gue gak ngikut herin? plis gue masih waras dan ini masih pagi. gue gak mau ngenodain pagi gue buat ngikutin manusia yang emang sering luntang lantung kaya herin. lebih baik gue kekelas dan tidur kan kane

sesampainya gue dikelas, gue langsung jalan kekursi gue dan naro tas disana. duduk sambil natep kejendela, gue nidurin pala gue dimeja sambil dengerin musik pakek aerphone di hp gue.

Don't let me know -ikon

Baru aja gue mau terlelap dan masuk kedalam mimpi. Suara gebrakan pintu sontak bikin gue kaget dan negakin badan

"Senaaaa!!" teriak manusia yang sekarang lagi berdiri didepan kelas sambil neriakin nama gue

Gue cuma mincingin mata gue "Jinyoung cedera"

Di jodohin pcy||•Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang