42.

2.4K 104 2
                                    

Haii chinggudeul. Semangat semangat.

Gua selaku auhor dilapak ini mau ngucapin banyak terimakasih buat kalian yang udah suka, vote dan koment.
Oh iya kalian sadar ga? Kalo gua updet setiap 5 hari sekali? sengaja gitu biar kalian nunggu dan kangen sama gua wkwkwk.
opini kedua becanda, bukan gak bersyukur kan. Tapi gua rasa makin lama makin sedikit ya yang vote dan koment;' , gpp kok itu kan hak kalian. maaf banget kalo gak bales komment kalian.  Gua bacain kok, cma kadang urat malu gua lagi nyambung jadi malu sendiri kalo bales komment kalian.

Tanpa basa basi lagi, sebetulnya gua mau mepromosikan cerita gua yang kedua. Ini bukan cerita yang kebanyakan bacotan kasar;v untuk di lapak satu ini gua mau berbasa baku nan benar wanjay. gak deng! Bacaaa gaesss okeeee okeee kalooo Alesya bisa tembus 1rb untuk bulan ini gua bakalan updet dijodohin pcy langsung 2 capter wkwkw gimana gimana? saling menguntungkan kan?🤣
Apasih banyak mau ni author, minta di hujat😌 pokoknya jangan lupa votment💕💕
Gomawo

 gak deng! Bacaaa gaesss okeeee okeee kalooo Alesya bisa tembus 1rb untuk bulan ini gua bakalan updet dijodohin pcy langsung 2 capter wkwkw gimana gimana? saling menguntungkan kan?🤣Apasih banyak mau ni author, minta di hujat😌 pokoknya jangan lup...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Di jodohin pcy||•Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang