Missing

2.1K 137 11
                                    

Here you go...my lovely...ehehehe.

*From Vie*

"Baby, kau hamil???" Tanya Siwon khawatir diluar kamar mandi.

Setelah beberapa menit kemudian Kyuhyun keluar dengan wajah yang semakin pucat dan keringat membanjiri tubuhnya. Namja cantik itu langsung melingkarkan lengannya dileher Siwon dan bersandar pada suaminya itu.

"Baby?"

"Badanku lelah hyung!!" Gumam Kyuhyun dibahunya.

"Kau mual-mual tadi??" Tanya Siwon dan dijawab anggukan dari Kyuhyun. "Kau hamil??" Tanyanya lagi, membuat Kyuhyun langsung melepas pelukannya dan menatap suaminya itu dengan tajam.

"Ehehe, mungkin saja kan??" Ucap Siwon sambil menggaruk lehernya yang tidak gatal.

"Hyung, yang ada saja membuatku capek seperti ini." Tolak Kyuhyun.

"Bagus kan baby?? Rumah kita jadi semakin ramai." Ucap Siwon menarik pinggang Kyuhyun agar mendekatinya lagi.

"Bagus dimplesmu!!! Tidak ada jatah untukmu sebulan ke depan!!!" Jawab Kyuhyun melepas tangan Siwon dan kembali ke tempat tidur.

Siwon terdiam mencerna kata-kata huswifenya yang tiba-tiba itu. Setelah semua kata-kata menyatu dikepalanya, namja tampan itu langsung berlari mengikuti Kyuhyun.

"Noooo~ Babyyyy... sehari saja hyung tidak tahan, bagaimana sebulan??? Babyyy!!!"

"Bukan urusanku!!!" Jawab Kyuhyun menutup seluruh tubuhnya dengan selimut.

"Babyyyyy...."

"Hyung, jangan ribut, kepalaku pusing." Ucap Kyuhyun dengan bibir yang dipoutkan, membuat Siwon langsung menutup mulutnya rapat-rapat.

Namja tampan itu segera mengambil HP-nya dan mengetikkan beberapa kata untuk ummanya, sekaligus dokter pribadi mereka, Lalu kembali ke ranjang dan duduk disamping Kyuhyun.

"Mianhae ne??" Ucapnya sambil membelai pipi chubby huswifenya.

Kyuhyun hanya tersenyum manis dan menarik kerah baju Siwon agar namja tampan itu menunduk. Kemudian Kyuhyun mengecup bibir Siwon sekilas dengan pipi merona.

"Stay here, Siwonnie.." Bisik Kyuhyun diantara bibir Siwon membuat namja tampan itu langsung tersenyum senang dan ikut berbaring bersamanya.

Siwon segera menyusupkan lengannya dibawah kepala Kyuhyun dan menariknya ke pelukan, hingga wajah namja manis itu tepat tersembunyi diceruk lehernya.

"Lebih baik??" Tanyanya.

Kyuhyun hanya menganggukkan kepala dan semakin membenamkan wajahnya dileher Siwon. Menikmati kehangatan suaminya yang selalu bisa membuatnya aman dan damai.

"Aku lelah, hyung..." Bisik Kyuhyun.

"Hyung tahu, mianhae." Siwon menyesal tidak bisa membantu Kyuhyun dengan bayi mereka.

Kyuhyun kembali terdiam dan memejamkan matanya mencoba mengistirahatkan badannya yang serasa remuk semua tulangnya.

**

Tak berapa lama umma choi sampai dengan peralatan medisnya setelah diberitahu Siwon kalau yuhyun tidak enak badan. Mrs.choi pemilik rumah sakit sekaligus dokter umum di rumah sakitnya sendiri. Biasanya umma choi akan membawa dokter pribadi mereka, tapi kerana Kyuhyun hanya tidak enak badan, biar dia sendiri saja.

Begitu sampai, umma choi langsung ke kamar anak dan menantunya, kerana dibawah tidak ada siapa-siapa yang menyambutnya selain maid mereka. Di kamar, Siwon masih berbaring menemani Kyuhyun yang sudah terlelap.

MY BABYWhere stories live. Discover now