Finally~

3.1K 193 33
                                    

"MWO????BABYKYU HAMIL???" Tanya Siwon sekali lagi memastikan pendengarannya.

"Ne siwon oppa, kalian harus ke rumah sakit untuk memastikan keadaan Kyunnie." Jawab Sooyoung sekali lagi dengan senyum manisnya.

Siwon mencerna sekali lagi kata-kata dari yeoja cantik itu. Lalu...

"OH MY GOD!!!MY BABY HAMIL!!!HAMIL???UMMAA, AKHIRNYAAA!!! BABYKYU HAMILL!!!!"

Seru Siwon mengungkapkan perasaan bahagia yang dirasanya sambil melihat umma choi yang diam tidak bergerak namun airmata sudah mengalir di pipinya. Siwon tidak ingat bahwa anaknya sedang tidur disana kerana seruannya itu Minho kecil bergerak dalam tidurnya.

"Huchh, daddy..chut up!!!" Gumam bocah kecil itu dengan mata yang masih terpejam dan tangannya memukul bantal menyuruh daddynya diam lalu mengerucutkan bibir kecilnya.

Kyuhyun melihat Minho sekilas lalu beralih menatap Siwon yang menutup mulutnya. Saat pandangan mereka bertemu, saat itulah bening-bening kristal yang datang dengan sendirinya jatuh di pipi Siwon.

Siwon tersenyum penuh cinta untuk Kyuhyun karena tidak ada kata yang bisa mengungkapkan kebahagiaannya dan rasa terima kasihnya. Tapi, tetap hanya kata itulah yang bisa diucapkannya.

"My baby, I love you, I love you so much and thank you, thank you for the best gift I ever had" Ucap Siwon sambil memeluk Kyuhyun yang belum mengucapkan sepatah kata pun.

Siwon mengecup seluruh wajah Kyuhyun dan berhenti di bibir ranum itu, menyalurkan segala cinta yang dia punya dalam ciuman yang dalam dan penuh cinta tanpa melihat orang lain di sekelilingnya.

Kyuhyun membalas ciuman Siwon sambil menutup matanya, membiarkan kristal bening di pelupuk matanya jatuh dan mengalir diantara pipi mereka berdua.'Terima kasih, telah memberiku hadiah ini' Ucap Kyuhyun dalam hati. Setelah semuanya tersalurkan Siwon melepas bibirnya dan menatap Kyuhyun yang kini merona.

"My beautiful baby, I love you.." Bisik Siwon dan memeluk tubuh ramping itu sekali lagi. Di saat itulah Kyuhyun melihat wanita yang sangat menantikan hal ini terjadi sedang menangis sambil menatapnya.

"Umma.." Bisiknya pelan membuat Siwon melepas pelukannya dan ikut menatap umma mereka.

Wanita cantik itu masih di tempatnya semula dengan wajah penuh airmata sampai akhirnya Siwon datang merangkulnya dan membawanya mendekati Kyuhyun, menantu kesayangannya.

"Terima kasih, umma selalu percaya padaku." Ucap Kyuhyun sambil tersenyum manis dan meraih tangan ummanya.

"Kyunnieee..." Seru umma choi langsung memeluk menantu kesayangannya itu. "Terima kasih, trima kasih untuk tidak pernah menolak apa-pun yang umma berikan, trima kasih untuk kado terindah ini, umma sangat menyayangimu~" Lanjut umma Choi makin terisak dibahu Kyuhyun.

"Ummaaa..." Bisik Kyuhyun sambil membelai punggung wanita yang sangat disayanginya itu. Tanpa mereka tahu, Sooyoung sudah menghilang disana sedari tadi, meninggalkan keluarga itu menikmati kebahagiaan yang baru saja mereka dapatkan.

"Appa harus tahu ini, umma pulang dulu ne??" Ucap umma choi melepas pelukannya dan mengecup kening Kyuhyun lalu memeluk Siwon dengan erat kemudian mengecup kening cucu pertamanya dan pergi meninggalkan pasangan itu yang kini sedang saling menatap tanpa kata.

"Babykyu hamil~~" Seru Ryeowook langsung menerobos masuk setelah Sooyoung memberitahukannya. Dibelakangnya Yesung hanya tertawa melihat tingkah huswifenya.

"Sssst...wookie-ah.." Ucap Siwon melihat Minho.

"Upss...sorry, ehehe..akhirnya chukae, Kyunnie..." Kata Ryeowook memeluk Kyuhyun dan di balas dengan senyuman manis dari namja cantik itu.

MY BABYWhere stories live. Discover now