Royal House

6.7K 324 26
                                    

***

Mentari pagi menyinari bumi dengan indahnya, Sinar nya yang berkilauan menerpa setiap benda dan tumbuhan yang ada di bumi. Cahaya yang menyehatkan membuat tumbuhan tumbuh dengan hijau dan bunga-bunga bermekaran dengan indahnya.

Seperti yang terlihat disalah satu halaman yang sangat luas dengan bangunan megah diujungnya. Bunga-bunga itu mengelilingi air pancuran yang ada ditengah-tengah halaman. jika dilihat seluruhnya itu adalah rumah layaknya istana.

Bangunan mewah tingkat 3 bergaya eropa itu adalah rumah salah satu orang terkaya di korea selatan(ngaco). Bisa dilihat dari 7 buah mobil yang berderet di garasi samping dengan berbagai merk terkenal dan bernilai tinggi. Di luar juga terlihat beberapa pelayan sedang bekerja membersihkan halaman dan taman indah itu.

Rumah besar yang mempunyai 39 orang yang bekerja di dalamnya. 10 orang pelayan khusus untuk urusan di luar rumah. 4 orang untuk supir terbaik. 13 orang pelayan khusus untuk membersihkan lantai satu dan lantai dua. 3 pelayan khusus sebagai chef, dipilih yang terbaik. 7 pelayan khusus untuk lantai 3 dan 2 terbaik dari semuanya adalah orang kepercayaan tuan rumah menjabat sebagai kepala pelayan. (10,13, 4, 7, 2, 3, ada yang tau ini apa??)

Mari kita lihat lantai pertama rumah ini ketika pintu utama dibuka. Kolam kecil terletak di tengah-tengah ruangan yang besarnya seperti ballroom istana. Dengan air terjun tujuh tingkat didalamnya dan berbagai ikan hias berenang di air yang jernih itu. Lalu ruangan ini dikelilingi oleh 20 kamar untuk semua pelayan.

Dua orang di satu kamar. Kemudian ada dapur yang tak kalah besarnya. Ruang tamu, ruang keluarga dan bar yang sangat mewah. Semua jenis wine terkenal dan termahal ada disana. Kerana istri dari pemilik rumah ini sangat menyukai wine. Dan lantai ini didominasi warna kuning keemasan yang menampakkan kemewahnnya.

Dilantai 2 pinggirnya dibatasi dengan tiang-tiang kecil setengah pinggang. Ruangan ini dominasi oleh warna abu-abu dan silver, berkesan elegan. Lantai ini mempunyai 10 ruangan untuk kamar tamu.

Di sini juga ada ruangan khusus untuk salon, spa, dan olahraga. Pelayan yang masuk ke rumah ini masing-masing punya keahlian khusus seperti itu. Sebelah kiri dan kanan ruangan terdapat tangga untuk menuju lantai atas. Tangga sebelah kanan untuk lantai 2 dan tangga sebelah kiri khusus untuk lantai 3. Di samping tangga sebelah kiri terdapat lift untuk keadaan darurat.

Lantai 3 rumah ini dikelilingi kaca yang pintunya ada diujung tangga. Bila malam kaca itu akan tertutup tirai berwarna baby blue, dan bila pagi menjelang ruangan itu menampakkan semua yang ada didalamnya. Lantai tiga ini seluruhnya adalah kamar milik tuan rumah. Tidak ada yang di izinkan naik ke sini kecuali saat ingin membersihkan ruangan. Dan itu hanya tugas 7 pelayan khusus lantai 3 yang diawasi kepala pelayan kerana ruangan itu yang sangat pribadi.

Di ruangan ini tidak ada pembatasnya dan tengah-tengah ruangan itu terdapat king size bed yang memuat 5 orang. Dilengkapi dengan kanopi dan kain sutera baby blue(tempat tidur kerajaan,,author yang suka). Sisi kiri kasur terdapat ruangan yang berbentuk lemari 8 pintu yang setiap pintunya terdapat cermin yang dibelakangnya terdapat ruangan besar dengan berbagai merk baju terkenal ada disana. Lemari delapan pintu itu hanya sebagai lambang penghias kamar.

Setelah lemari terdapat satu-sunya tempat yang punya pembatas dengan dinding cermin, yaitu kamar mandi. Setelahnya terdapat bar yang seperti di bawah tapi ini lebih mini dan setelahnya lagi ada pintu menuju ke balkon.

Sisi kanan kasur terdapat TV LCD lengkap dengan segala keperluan untuk menonton seperti di bioskop. Setelahnya ada grand piano berwarna putih, setelahnya lagi ada PC untuk game dan semua jenis game terbaru tersusun dengan rapi disana. Kedepannya lagi terletak 2 rak buku yang tingginya mencapai 3 meter dan kedepannya adalah pintu yang sama untuk ke balkon.

MY BABYWaar verhalen tot leven komen. Ontdek het nu