Beginning

2.4K 183 18
                                    

Seminggu kemudian, setelah pesta lunch berakhir dengan nyonya rumah yang muntah-muntah dan kemudian menggerutu sepanjang hari. Hari ini keluarga kecil itu pergi mengunjungi dokter kandungan Kyuhyun untuk mengecek kehamilan yang baru berjalan satu bulan.

Dan kali ini Minho bersikeras ingin ikut kedua orang tuanya ke rumah sakit, sejak dari tadi pagi bocah kecil itu terus merengek dan menempeli kaki daddy-nya kemanapun.

Dan sekarang saat mobil mereka baru akan keluar pagar Istana itu ia sudah loncat-loncat kegirangan di dalam limousine mewahnya. Tapi, tiba-tiba saja matanya menangkap sesuatu dan membuat bocah kecil itu berhenti dan berpaling melihat keluar jendela, wanita yang tersenyum padanya minggu lalu ada disana.

"Waeyo, hmm??" Tanya Kyuhyun sang mommy meletakkan PSP-nya saat melihat Minho terdiam.

Mobil itu sangat luas bagi Minho yang masih kecil, jadi dia pun berjalan ke kursi kedua orang tuanya yang ada jendela belakang.

"Gwenchana??" Tanya Siwon daddy-nya menariknya kepangkuan.

"Ahjumma itu.." Jawab Minho sambil melihat kebelakang sekali lagi.

"Ahjumma??" Tanya orang tuanya bersamaan dan memalingkan wajah mereka melihat wanita/ahjumma itu tertinggal dibelakang. Wajah keduanya seketika menampakkan kebingungan dan saling berpandangan kemudian beralih menatap anak mereka.

"Minho kenal orang itu??"

"Ani..dia cenyum cama Minnie dan Mino kemalin tu.." Jawabnya dengan bibir mengerucut diakhir kata-katanya.

"Ya sudah, nanti kita tanya dia mau apa, ne??" Ucap Siwon akhirnya dan Kyuhyun pun melanjutkan gamenya kembali.

**

Beberapa menit kemudian, sebuah limosine hitam memasuki area rumah sakit terbesar di seoul. Sopirnya yang didepan segera turun membukakan pintu untuk majikannya. Turunlah namja tampan berlesung pipi dengan pakaian casual dan mengulurkan tangannya pada seorang lagi yang ada didalam mobil.

Tidak perlu menunggu berapa lama, tangan putih dan lentik itu menyambut uluran tangannya sambil tersenyum. Choi kyuhyun dengan coat hitamnya dan rambut fluffy, namja cantik yang selalu tampil memesona. Lalu dibelakangnya keluar anak kecil yang tak kalah imut dari mommynya, langsung berlari menghampiri seseorang yang sudah menunggu mereka didepan pintu.

"Halmoniiiii...."

Siwon pun berjalan menggandeng huswifenya mengikuti anak mereka yang sudah dibawa masuk duluan. Mereka ke tempat yang sama seperti minggu yang lalu Kyuhyun diperiksa, lalu setelah mengecek kesehatan Kyuhyun dan janinnya yang baik-baik saja, Sooyoung menjelaskan langsung perubahan-perubahan yang akan terjadi pada Kyuhyun.

Namja cantik itu ingin menanyakan beberapa hal pada Sooyoung, Dokter pribadi untuknya. Tapi wajahnya tidak bisa berhenti merona karena Kyuhyun merasa malu, kerana biasanya hal ini hanya terjadi pada yeoja saja.

Namun akhirnya Siwon yang menanyakan.

"Sooyoung, kenapa Kyunnie suka sekali ke kamar mandi??" Tanya Siwon sambil memasang wajah pura-pura bingung membuat Kyuhyun mencubit lengannya pelan. Karena itu memang bukan dia yang suka.

"Ohh, itu memang pengaruh hormon dalam tubuhnya, bagi sebagian orang pasti akan mengalami hal yang sama dan ada juga yang tidak, jangan khawatir." Jawab Sooyoung tersenyum melihat pipi Kyuhyun yang semakin merona.

"Kyunnie akan mengalami morning sickness sampai batas waktu tertentu dan akan cepat lelah, mengidam makanan dan lainnya. Dan yang lebih penting, moodnya akan lebih sering berubah-ubah sekarang ini." Jelas Sooyoung.

"Dan satu lagi..." Lanjutnya merendahkan suara dan berbisik pada Siwon.

Kyuhyun bergerak-gerak tidak nyaman melihat kedekatan mereka berdua tiba-tiba dan bingung menatap wajah Siwon yang berubah sumringah, ada sesuatu dimatanya yang membuat Kyuhyun semakin merona.

MY BABYWhere stories live. Discover now