Surprise!!!

2.5K 220 13
                                    

Hampir seminggu sudah bayi mungil di taman menjadi anggota keluarga kecil Choi Siwon dan Choi Kyuhyun. Choi Minho menjadi kebahagiaan diantara mereka, bayi mungil itu kini mulai dekat dengan daddy-nya, walau tak bisa dipungkiri beberapa jam kemudian dia akan tetap mencari mommy-nya.

Kyuhyun juga sudah mulai terbiasa dengan itu semua karena sisi lembutnya perlahan keluar secara alami walau masih tetap manja. Namja cantik itu sudah bisa memakaikan baju untuk Minho. Walau dia bilang tidak mau belajar, tapi setiap apa yang dilakukan maid atau Ryeowook untuk Minho, dia akan selalu memperhatikannya dengan baik.

Namja cantik itu juga sudah menyerah dipanggil mommy, awal-awalnya dia selalu bicara dengan Minho seperti berbicara dengan teman atau anak kecil. Sekarang bicaranya seperti ibu pada anaknya sebagaimana seharusnya.

"Baby...hari ini halmoni datang.." Ucapnya sambil memakaikan baju Minho yang berwarna biru, juga topi bulu berwarna biru. "Jadi anak yang baik ne?? Biar Minho tetap bisa sama mommy." Lanjutnya lagi.

"Apa dia mengerti, baby??" Tanya Siwon yang baru selesai jogging mengelilingi taman atas.

"Hyuuuung.."

"Ne!! Good morning beautiful." Ucap Siwon mengecup bibir Kyuhyun sekilas lalu beralih menatap mata kecil yang sedang melihatnya.

"Minho pasti mengerti, ne?" Lanjutnya lagi sambil mengecup kening bayi mungil yang tersenyum itu.

"Wonnie..mandi sana, umma datang sebentar lagi kan??"

"Mmm.." Jawabnya dan bergegas ke kamar mandi sedangkan Kyuhyun segera turun ke bawah untuk sarapan.

Minho akan tahan lebih lama bersama Ryeowook, jadi Kyuhyun membiarkan namja imut itu yang menyuapinya. Dan setelah menyerahkan Minho pada Ryeowook, namja cantik itu pergi menuju taman belakang. Namun sebelum kakinya melangkah keluar suara ryeowook menghentikannya.

"Kyunnie..umma dalam perjalanan."

Kyuhyun hanya mengangguk dan keluar ke taman belakangnya, seperti ingin menenangkan dirinya, namja cantik itu menyusuri jalan setapak di taman itu yang tak kalah indahnya dengan taman depan atau taman atas.

Taman belakang terdapat kolam renang yang besar disamping kiri dan kolam ikan disamping kanan. Di atas kolam ikan yang juga besar itu terdapat jembatan kecil, dan disanalah Kyuhyun sekarang. Menatap ikan-ikan yang berenang kesana-kemari, air yang jernih membuatnya dapat melihat bayangannya sendiri dan juga bayangan seseorang yang kini memeluknya dari belakang.

"Ayo sarapan, baby..." Bisiknya dileher Kyuhyun.

"Siwonniee..." Jawab Kyuhyun berpaling dan membenamkan wajahnya dileher Siwon.

"Tenanglah, ke mana my baby yang egois, huh???" Tanya Siwon membuat Kyuhyun memukul dadanya pelan.

"Kemana Choi Kyuhyun yang tidak pernah mendengarkan orang lain??"

"Aku...tidak ingin umma kecewa, dia bukan darah dagingmu..."

"Dia terlalu menyayangimu, kau tau? Dia akan melakukan apa saja asal kau bahagia." Ucap Siwon mengeratkan pelukannya dan Kyuhyun pun semakin menyeruakkan wajahnya dileher Siwon.

Namja tampan itu tahu, istrinya tidak ingin ummanya kecewa kerana Kyuhyun sangat menyayangi Mrs.Choi setelah umma cho pergi untuk selamanya. Saat Kyuhyun ingin menjawab lagi, suara seseorang membuatnya menarik nafas dalam-dalam lalu menghembuskannya lagi perlahan.

"Kyunnnieee..oppa!!!" Seru gadis cantik putri satu-satunya Choi Kiho di depan pintu taman.

"Kajja.." Siwon membawa Kyuhyun masuk dan Jiwon segera mengikuti disamping mereka.

MY BABYOù les histoires vivent. Découvrez maintenant