It's Time~

2.2K 183 18
                                    

"Se-sepertinya baby-nya mau lahir Siwonnie.."

"Mwo?? Benarkah?? Kenapa cepat sekali?? Tidak mungkin, baby." Jawab Siwon tak percaya sambil mondar-mandir di depan Kyuhyun. Namja cantik itu memutar bola matanya melihat tingkah suaminya itu.

"Siwonnie cepat, argghhh"

"Cepat?? Apanya baby?? Melahirkan?? Oh ya, cepat tarik nafas, lalu hembuskan." Jawab Siwon sambil memegang bahu Kyuhyun dan memperagakannya.

"Tariiiik~hembuskaaaan..." Ucapnya lagi, Kyuhyun pun mengikuti suaminya beberapa kali, sampai...

"Agghhh, Siwonnie!!!"

"What?? Baby, di mana sakitnya?? What should I do??" Tanya Siwon frustasi, tidak tahu harus berbuat apa. Semua persiapannya hilang saat sudah tiba waktunya.

"Awwh, sakit Siwonnie~"

"Eotteohke??" Tanya Siwon melihat Kyuhyun dan tiba-tiba matanya melihat celana Kyuhyun sedikit basah.

"Baby, kau pipis??" Tanyanya polos membuat Kyuhyun terkejut.

"Mwo?? Hyung, dimana semua bacaanmu?? Itu bukan pi..apa itu??"

"Owhh, mianhae baby.."

"Panggil Wookie, kita ke rumah sakiiiit~" Seru Kyuhyun kesakitan membuat Siwon langsung melesat ke bawah dan berseru sambil menuruni tangga.

"Wookie-ah, babykyu, babykyu kesakitan~"

"Mwo?? Sudah waktunya??" Tanya Ryeowook yang lagi santai di depan TV.

"Ne, tolong cepat!!!" Jawab Siwon tidak sabaran.

"Eoh, hyung siapkan mobil, ahjumma siapkan keperluannya." Ucap Ryeowook pada Yesung dan maid paling tua di sana. Lalu namja imut itu pun naik tangga dengan tergesa-gesa diikuti Siwon di belakang.

Tapi tiba-tiba Siwon berhenti dan melihat ke bawah dimana semua maid sedang menatapnya. Sebagian sudah ke kamar Minho seperti perintah Ryeowook.

"Apa yang kalian tunggu?? Semuanya ikut ke rumah sakit!!" Ucap Siwon membuat mereka bingung dan saling berpandangan.

"Cepat!!!" Seru Siwon dan membuat mereka langsung membubarkan diri untuk bersiap-siap.

Selanjutnya namja tampan itu kembali ke kamar dan segera mengangkat kyuhyun bridal style lalu buru-buru ke mobilnya bersama Ryeowook. Dan seperti yang dia minta semua maid mengikutinya dengan 6 mobil sisa di sana lalu berangkat beriringan menuju rumah sakit umma choi.

Sampai di depan rumah sakit Siwon kembali mengangkat Kyuhyun dan buru-buru menuju ruang ICU, semua maid beriringan mengikutinya dari belakang, dan mereka masih memakai pakaian kerja mereka yang berwarna putih dan hitam. Hingga membuat mereka jadi pusat perhatian seluruh penghuni rumah sakit itu.

Kyuhyun tidak tahu mereka ada, kerana dia masih merasa kesakitan di bawah perutnya. Semua yang melihat mereka terdiam dengan mulut terbuka, seperti mau ada demo saja, pikir semuanya. Sedangkan Siwon tidak peduli pada siapapun, yang ada di kepalanya hanya Kyuhyun saja.

Sampai di depan ruang ICU, umma choi, Sooyoung dan beberapa dokter ahli bedah sudah ada di sana. Ryeowook sudah menghubungi umma choi dalam perjalanan tadi.

Begitu Siwon sampai mereka langsung masuk ke dalam dan meninggalkan pasangan Yewook dan lebih kurang 30 maid menunggu di luar.

Umma choi sempat melihat mereka semua dan hanya bisa mendesah tak percaya. Lalu wanita itu pun masuk ke dalam dan menyiapkan Kyuhyun dengan pakaian operasi hijau jelek itu(ganti biru aja ne). Setelah semua memakai pakaian itu termasuk Siwon, Kyuhyun segera berbaring di tempatnya.

MY BABYWhere stories live. Discover now