Baby Boy

3.4K 246 20
                                    


Hingga akhirnya dengan tangan gemetar Kyuhyun mencoba membuka kain yang menutupi box itu secara perlahan. Dan seketika itu pula matanya terbelalak tidak percaya dengan apa yang dilihatnya.

"Hmppp.."

Kyuhyun menutup mulutnya sendiri menahan teriakan yang akan dikeluarkannya setelah melihat isi dari box itu.

Seorang bayi mungil dengan mata tertutup erat karena sedang menangis sekuat tenaganya. Kyuhyun menatap bayi yang masih menangis itu sedikit lebih lama kemudian segera melihat kesekeliling taman untuk mencari ibunya. Tapi, ia tidak menemukan seorang pun disana.

Kemudian namja manis itu menatap bayi itu kembali dan seketika pandangannya melembut. Naluri Kyuhyun pun mencoba menenangkan malaikat kecil dihadapannya itu dengan caranya sendiri.

"Ssssh..baby, jangan menangis ne??" Ucapnya sambil membelai pipi mungil itu dengan lembut.

Entah mengerti atau terpesona suaranya, tangisan bayi itu langsung berhenti dan hanya tinggal isakan. Kyuhyun pun tersentak sendiri saat melihat mata kecil itu menatapnya lekat seolah ingin berbicara.

Mata bulat kecil itu menatapnya seolah-olah ingin mengatakan sesuatu membuat Kyuhyun membalas tatapan itu dengan senyuman yang sangat lembut. Ada sesuatu dihatinya yang mengatakan untuk menenangkan bayi itu agar tidak menangis lagi.

Namun senyum lembut Kyuhyun justru membuat wajah kecil didepannya itu berubah sedih, sambil terus menatapnya tangan kecilnya menggapai-gapai namja manis itu. Kyuhyun yang tidak mengerti maksud bayi mungil itu hanya menatapnya bingung dan membuat bayi itu menangis kembali.

"Ohh, no-no-no don't cry, ne??" Pinta Kyuhyun menepuk-nepuk paha kecil yang ternyata sudah dingin itu, tapi tidak juga menghentikan tangisnya yang semakin keras.

"Omo...berapa lama kau sudah disini??" Tanya Kyuhyun sambil menggosok paha dingin itu. Dan bayi itu terus saja menangis.

"Apa yang harus ku lakukan? Siwonnieee...!!" Panggil Kyuhyun sambil melihat ke kiri dan ke kanan. Berharap Siwonnya sudah kembali.

"Bagaimana mau punya baby kalau ini saja tidak bisa, think...Kyuhyun." Ucapnya kemudian sambil melihat-lihat ke dalam box, mungkin ada sesuatu. Tapi yang ditemukan Kyuhyun hanya seuntai kalung dengan liontin nama seseorang disana.

"Minho..." Ucapnya pelan dan kembali melirik bayi itu.

Saat melihat bayi itu sudah memerah karena kebanyakan menangis Kyuhyun langsung mengikuti nalurinya. Lalu dengan perlahan namja cantik itu mengambil bayi itu beserta kainnya dan mendekapnya di dada.

"Jangan menangis, nanti kita main game -_-" Ucapnya dengan membelai pipi putih itu sambil tersenyum. Sekali lagi bayi kecil itu langsung terdiam dan kembali menatap mata Kyuhyun.

"Mwo?? Kau mau digendong? Kenapa tidak bilang, huhu??" Tanya Kyuhyun tertawa dengan wajah imutnya. "Ahh...aku bisa jadi ibu yang baik..ahahaha" Bangganya pada diri sendiri kerana berhasil membuatnya terdiam.

Tanpa diduga bayi itu ikut tersenyum melihat mata dan wajah Kyuhyun yang tertawa dengan bahagianya.

"Mmm...mmmm"

"Hah?? Kau bilang mama? No~ aku bukan mama." Bantah Kyuhyun sambil menggelengkan kepalanya karena tidak terima dipanggil mama.

Namun ternyata bantahannya itu membuat bayi mungil didekapanya hendak menangis lagi.

"Mmm...hu..hueee...."

"Ahh..duhh..ne, ne, mama.." Ucap Kyuhyun yang merasa bayi itu ingin memanggilnya mama.

MY BABYWhere stories live. Discover now