Ummaaa!!

2.3K 174 10
                                    

Setelah memakirkan mobilnya, entah kenapa Siwon tidak sengaja melihat keseberang jalan dari tempatnya berada. Namja tampan itu tersenyum bahagia dan tidak percaya saat menyadari ternyata Minho juga ada disana.

Siwon heran saat melihat Minho tiba-tiba berlari yang ternyata dia tahu anaknya itu ingin menghampiri Kyuhyun yang juga sedang berlari padanya. Dan mata Siwon membulat sempurna saat ia melihat sebuah mobil sedang melaju dengan kencangnya kearah mereka berdua.

"No..no.no my babies.." Ucapnya langsung ikut berlari ingin mencegah apa-pun yang akan terjadi.

Sementara itu Stella yang terkejut saat Minho menarik tangannya juga ikut berlari menyusul Minho yang berlari ke tengah jalan(lari-larian mereka). Sampai mobil itu mendekat dan menghampiri keduanya.

"Minho/Kyuhyun!!!!" Teriak Kyuhyun dan Siwon bersamaan.

Siwon langsung berlari mendekati Kyuhyun yang terjatuh saat melihat mobil itu menabrak Minho. Karena saat itu Kyuhyun masih berada di sebelahnya sementara Minho sudah ada di jalan seberang sana, jalan besar itu memiliki dua arah yang berbeda.

Karena itu juga Kyuhyun tidak bisa apa-apa saat mobil yang datang dari arah kanan Minho meluncur bebas didepan matanya.

"Min..ho.." Ucap Kyuhyun pelan membuat Siwon segera bangun dan berlari kearah kerumunan yang mengelilingi anaknya dan Stella.

"Minho..baby, kau tidak apa-apa??" Tanya Siwon membelah kerumunan itu.

"D-dia..terbentur aspal." Jawab Stella sambil mendekap Minho dengan airmata berlinang dipipinya.

Tanpa mengatakan apa-apa Siwon segera mengambil Minho dari pelukan Stella dan buru-buru membawanya ke loby rumah sakit yang baru ada beberapa perawat yang keluar kerana kecelakaan itu(lambat). Setelah menyerahkan Minho pada mereka Siwon kembali ke tempat Kyuhyun yang masih membeku di tempatnya.

"Baby...ssst~ everything will be alright." Bisik Siwon di telinga Kyuhyun. "He'll be fine, believe me" Lanjutnya lagi sambil memeluk tubuh langsing yang masih terdiam itu.

Beberapa detik setelah kata-katanya Kyuhyun pun tersentak kembali ke dunia nyata dan langsung memeluk Siwon sangat erat sambil menggenggam belakang baju Siwon dengan kuat.

"M-min..ho...min..ho.." Ucapnya dileher Siwon.

"Sssst~ayo~kita lihat Minho." Jawab Siwon membangunkannya dan segera masuk ke dalam rumah sakit itu menuju ruang ICU tempat Minho dibawa.

Sementara itu Stella masih terduduk di tanah melihat orangtua angkat anaknya yang menghilang dalam rumah sakit besar itu. Khususnya Kyuhyun yang seperti kehilangan arwahnya.

"Nona..kau tidak apa-apa? Mari saya antar." Ucap namja tidak dikenal disampingnya.

"Ohh,ne..trima kasih.." Jawab Stella dan menerima pertolongan namja sedikit tampan itu.

Beberapa menit kemudian semua Choi family sampai di rumah sakit dengan wajah penuh kekhawatiran.

"Bagaimana Minho umma??" Tanya Ryeowook yang baru datang dengan buru-buru.

"Belum Wookie-ah, masih diperiksa." Jawab Mr.choi sedih.

"Kenapa lama sekali, Siwonnie?? Bagaimana Minho?? Bagaimana baby ku?? Siwonnieee..?" Tanya Kyuhyun menarik-narik baju Siwon tidak sabaran. Mereka sedang duduk berdampingan di kursi tunggu.

"Sssst~tenanglah baby..dokter sedang memeriksanya." Jawab Siwon menarik Kyuhyun ke pelukan. Namja cantik itu langsung terisak disana sambil menggenggam erat baju suaminya.

'Kapan mereka akan benar-benar bahagia?' Tanya Donghae dalam hati sambil melihat Kyuhyun dan memeluk Taemin dipangkuannya.

"Umma..momkyu.."

MY BABYWhere stories live. Discover now