Mino's B'day

2K 154 17
                                    

From Vie

**

Di istana choi yang penuh kebahagiaan. Ny/tuan rumah Choi Kyuhyun sedang bermondar-mandir ria di halaman belakang rumahnya. Bayi kembarnya yang baru berusia 1 bulan tanggal 22 juni kemarin sedang tidur di kamarnya di lantai 3.

Kyuhyun terlihat sibuk bersama maid-maidnya yang sedang menyiapkan pesta kecil-kecilan untuk mereka sekeluarga. Kerana namja cantik itu belum boleh banyak bergerak, dia hanya membuat dan menyelesaikan yang mudah-mudah saja.

Setiap 30 menit sekali, Kyuhyun pasti akan ke kamarnya menjenguk kedua bayinya. Tapi sepertinya salah satu dari mereka sudah bangun hingga Ia pun membawa mereka berdua turun ke bawah bersamanya.

Kyuhyun membawa mereka turun kerana hanya Suho saja yang terjaga, sedangkan Sulli masih tidur lelap, membuatnya harus membawa tempat tidur dorong mereka ke bawah. Tempat tidur itu dibuatkan khusus untuk mereka agar Kyuhyun tidak harus selalu berada dikamarnya saat mereka tidur.

Sampai di bawah namja manis itu langsung mendorong tempat tidur bayi-nya dengan sebelah tangan kerana Suho ada ditangannya satu lagi.

"Ahjumma..tolong Suho.." Ucapnya pada maid tertua di rumah itu.

"Omona..dia sudah bangun!!"

"Mmm, jaga dia ne~aku harus menyelesaikan itu tepat waktu."

"Tapi Nyo...Ehemm,,tuan.." Ucap ahjumma itu sambil meralat ucapannya saat Kyuhyun memberinya death glare.

Kyuhyun tetap menerima dan tetap protes saat mereka memanggilnya 'Nyonya'.

"Tidak apa-apa.."

"Tapi tuan besar bilang, Tuan harus istirahat.."

"Jangan dengarkan Siwonnie, aku ingin semuanya sempurna."

"Baiklah." Jawab Ahjumma maid pasrah.

"What??? Begitu saja?? Ahjumma harus lebih tegas!!!" Potong Siwon tiba-tiba sudah ada dibelakang mereka.

"Mianhae, tuan.." Jawab ahjumma itu tidak tahu harus mendengarkan siapa.

"Tidak apa-apa, tapi lain kali ahjumma harus lebih keras menjaganya ne??" Ucap Siwon sambil tersenyum dan langsung mendapat protes dari Kyuhyun.

"Siwonnie!!!!!!"

"Aku pulang, baby.." Jawab Siwon tersenyum menampilkan dimplenya dan segera memeluk Kyuhyun yang sedang memberinya death glare mematikan.

"Welcome home.." Kyuhyun membalas pelukan Siwon sambil mengecup lehernya sekilas, membuat yang empunya tersenyum senang.

"Kenapa cepat pulang, hyung??" Tanya Kyuhyun tanpa melepas pelukannya.

"Aku ingin melihat kalian dan memastikan babykyu baik-baik saja."

"Aku baik-baik saja." Kyuhyun memukul bahu Siwon pelan dan melepas pelukannya. "Aku harus menyelesaikan tugasku, jaga uri babies ne??" Ucapnya lagi langsung berjalan ke tengah taman.

"Tuan..Ny.Choi belum istirahat dari tadi." Ucap ahjumma yang dari tadi berdiri dibelakang mereka.

"What?? Baby...come back here!!!!!" Panggil Siwon buru-buru melintasi jembatan kecil tamannya untuk menghampiri Kyuhyun.

Tapi, belum sempat Siwon mendekat ke sana, matanya baru menyadari penampilan huswife cantiknya itu. Kyuhyun hanya memakai kemeja putih kebesaran hampir selututnya dan hanya ada celana dalam dibawahnya. Seketika Siwon shock dengan mata membulat sempurna.

"What the hell, Choi Kyuhyun!!!!"

"Aishh~hyung, jangan ribut!!"

"Apa maksudmu baby????"

MY BABYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang