0. Prolog - Juara 3

1.8K 93 8
                                    

said Alhamdulillah and thanks to Allah

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

said Alhamdulillah and thanks to Allah. Cerita ini dan untuk ketiga kalinya ikut sebuah event. Matteo juga, yang bikin aku semangat nulis. Jadi, lebih produktif lagi. Karena saat nulis cerita Matteo yang diikut sertakan ke event Morfeus Publisher ini harus cerita fresh from the oven. Berbeda dengan kedua cerita sebelumnya saat mengikuti sebuah event, tidak harus dengan cerita baru.

Bersyukur sih, karena bener-bener bisa bertanggung jawab dengan cerita yang sudah ditulis, juga waktu yang sudah ditetapkan. Cerita ini berhasil selesai tepat waktu. Alhamdulillah juga, dapat juara 3.

Terima kasih pokoknya untuk keluarga yang ngedukung aku nulis. Juga kalian semua, pembaca kisah Matteo dan Ayana yang sudah menjadi tim sukses untuk cerita ini. Dan tentunya Morfeus Publisher yang sudah memberi kesempatan Matteo menjadi juara.

🤎🤎🤎




Prolog

Seorang gadis bersurai coklat kayu menatap butiran-butiran salju yang turun dari balik jendela yang terbuka. Suara angin yang berhembus dalam keheningan menjadi melodi dalam kehampaan hatinya.

Sepi.

Sangat cocok untuknya menemukan inspirasi. Dia, Ayana Savannah. Seorang penulis dan juga mahasiswi di salah satu Universitas di Finlandia. Kedua tangannya membuka laptop yang terletak di atas meja, ia berniat untuk melanjutkan tulisan cerita tentang kisahnya yang terjadi mulai tahun 2018 dengan seseorang yang menjadi judul buku ini, MATTEO. Laki-laki yang pernah singgah di hatinya.

Ayana tersenyum dengan tatapan sendunya. Ah, hanya nama laki-laki itu saja yang terlintas di benak Ayana, membuat ia masih merasakan debaran yang sama seperti dulu. Masih adakah rasa untuk dia di hatinya? Jawabannya adalah, Ya.

Selamat membaca. Kisah cintanya dengan dia, laki-laki yang masih singgah di hatinya hingga kini.


MESKIPUN SUDAH ENDING, TOLONG TETAP VOTE + KOMEN + SHARE Y'LL <3

Thx u!

Semarang, 25 Mei 2021

MATTEO ✔ [Completed]Where stories live. Discover now