Titik Jenuh

87 1 0
                                    

Dan ternyata titik itupun tiba, ketika semua yang kita rasa adalah hal penting perlahan mulai teralihkan oleh hal yang kita anggap lebih penting, contohnya pacar.

Mungkin bagi kalian yang memasuki titik ini, kalian akan berpikir bahwa memiliki pacar ataupun tidak semua masih bisa baik - baik saja, bukan kah memang seharusnya begitu?

Ya meskipun terkadang terlintas dalam pikiran ingin memiliki pacar tapi terkadang kita merasa bingung. Bingung bagaimana caranya kita memulai semuanya itu dari awal, bingung akan perasaan yang belum tuntas.

Dan yang paling dibenci adalah ketika otak dan hati mulai tidak sejalan, jujur saja ini adalah hal yang bisa membuat setiap orang menjadi bodoh yang akhirnya kita harus menerima resiko yang belum tentu kita bisa menerimanya.

Oh ya, mungkin kita lupa kenapa titik jenuh itu bisa terjadi ? Singkat saja, kita merasakan hal itu karena kesibukan kita yang menyita cukup banyak waktu. Hingga kita sampai lupa bahwa kita pada kenyataanya membutuhkan pasangan untuk hidup.

Tidak apa - apa karena itu untuk kebaikan kalian berdua kelak, dan tenang saja jika sudah waktunya tanpa kita sadari kita akan bertemu dengan pasangan hidup kita. Yang jelas kita harus tetap menjalani apa yang harus kita jalani, hingga waktu itu tiba. Semuanya akan indah.

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Jun 23, 2022 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

Tentang HidupWhere stories live. Discover now