Senyum dan Tawa

357 5 0
                                    

Hampir semua orang pernah tersenyum dan tertawa, dan bahkan sering kita lakukan ketika kita berpapasan dengan seseorang atau ketika kita meliha suatu hal yang lucu.

Namun apakah kalian pernah berpikir bahwa orang yang selalu tersenyum dan tertawa adalah mereka yang bersembunyi di balik kesedihan mereka karena satu hal?

Kita sering kali mengartikan bahwa orang yang murah senyum adalah orang yang ramah dan orang yang selalu tertawa adalah mereka yang memiliki selera humor yang tinggi.

Di balik senyum dan tawanya itu ada kesedihan yang mereka rasakan dan di sembunyikan dibalik senyum dan tawanya, mereka melakukan itu agar semua orang mengira Dia baik - baik saja.

Dan tanpa kita sadari kita pasti memiliki teman atau keluarga yang selalu tersenyum dan tertawa, mereka melakukan itu bukan karena kemauan mereka tapi apa boleh buat ? Mereka harus melakukan itu untuk mengecoh orang - orang sekitar mereka.

Ada baiknya kita memberi dukungan dan semangat pada mereka karena, dukungan dan semangat sekecil apapun itu bisa membantunya untuk melalui masa - masa sulitnya.

Tentang HidupWhere stories live. Discover now