Pilihan...

294 2 0
                                    

Tentunya kita semua sering membuat sebuah pilihan dalam hidup kita, entah itu untuk hal sederhana dan hal sulit sekalipun, yang pada akhirnya kita akan memilih satu dari sekian banyak pilihan yang ada.

Tapi pernah kah kamu berada dalam posisi dimana pada posisi itu kamu di hadapkan pada pilihan yang sulit, yang jika kita mengambil salah satu pilihan tersebut akan menimbul resiko yang tidak kita inginkan tapi jika kamu tidak mengambil pilihan itu kamu akan tetap memilih pilihan itu yang sebenarnya bukan pilihan yang ingin kamu pilih ?

Mungkin kelihatan rumit singkatnya seperti ini, kamu di beri pilihan atau mempunyai beberapa pilihan yang dimana setiap pilihan itu memiliki resiko yang cukup untuk membunuh kamu secara perlahan.

Solusinya adalah kamu memikirkan kembali setiap pilihan yang ada jangan sampain kamu memilih pilihan yang resikonya tidak bisa tangani, perlu di ingat juga setiap kali kamu memilih sebuah pilihan yang menurut km itu benar pertimbangkan lagi resiko yang akan atau mungkin terjadi dari pilihan yang kamu ambil. Jangan sampai kamu memilih sebuah pilihan yang tidak kamu ingin kan dan kamu tidak bisa mengantisipasi resiko yang mungkin terjadi atau lebih buruk lagi resiko pasti akan ada.

Pikirkan kembali setiap pilihan itu apakah kamu bisa mengatasi dan mengantisipasi resiko yang kamu ambil itu, karena setiap pilihan yang kita akan ada resikonya, jadi pintarlah dalam memilih sebuah pilihan dan berhati - hati dengan resiko yang mungkin atau bahkan pasti akan terjadi jika kita memilih pilihan tersebut.

Tentang HidupWhere stories live. Discover now