Lelah...

562 11 0
                                    

Akan ada masanya ketika kamu merasa sangat lelah, lelah akan hal yang tidak kamu ketahui awal mulanya dan apa penyebabnya, atau mungkin karena satu hal yang selalu mengganjal dalam hati yang jika di utarakan mungkin tidak akan ada orang yang mengerti dengan apa yang sedang kamu rasakan saat ini dan percayalah itu amat menyiksa dan bisa membunuh mu secara perlahan jika kamu memikir kan nya, namun apa daya.

Mau di lupakan dengan cara apapun jika itu tidak sengaja atau sengaja kamu pikir kan itu akan membuat mu tersiksa dalam kondisi yang tidak di inginkan.

Penyelesaiannya adalah kamu harus mulai mencari cara bagaimana agar lelah yang menyiksa mu itu hilang, entah itu dengan cara bercerita pada teman mu atau sahabat mu meskipun mereka tidak memberi mu solusi tapi setidaknya kamu akan merasa sedikit lebih lega dan perlahan lelah mu itu akan hilang.

Perlu di ingat juga pada siapa kita akan bercerita karena tidak semua teman dan sahabat dapat menjaga rahasia yang kamu miliki bisa saja mereka menjadikan cerita mu sebagai alat untuk menjatuh kan mu dan yang lebih buruknya lagi jika mereka menusuk mu dari belakang.

Coba untuk selalu tersenyum dan tertawa selepas mungkin meskipun itu akan terlihat semu oleh teman - teman mu tapi itu akan sangat ampuh untuk menyingkir kan lelah mu itu.

Tentang HidupTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang