Halo?

667 44 4
                                    

Halo semua, ini Annie.

Udah hampir satu tahun Show Me The Way berdiam di Wattpad. Dan syukur aku seneng banget karena feedback kalian bener-bener di luar ekspektasiku. Pertama nulis ini sebenarnya cuma iseng karena kangen bawa Taegi lagi di akun ini. Dulu di fanfict pertamaku (udah di unpublish) Taegi itu pair pertamaku, hehe. Jadi, yah, ada kenangan tersendiri gitu sama maung-meong ini.

Jujur aja, awalnya SMTW ini mau aku tulis beberapa chapter lagi. Makanya ini kaya nanggung banget kalo berhenti di chapter 19, 'kan? — ya nggak, sih?)

Tapi aku punya rencana buat fanbook gitu. Fanfict ini mau aku jadiin buku fisik dan isinya beberapa chapter sambungan cerita SMTW (dan mungkin ada beberapa bagian tambahan)

TAPI....

masih rencana, gaiseu :')

Jadi aku mohon saran kalian semua yang mungkin tertarik sama kelanjutan cerita ini dalam bentuk fanbook — just let me know, guys. please :'''). Tapi kalo pada nggak tertarik... ya gak papa, sih, wkwkwk.

Mungkin itu aja, sih, info yang pengen banget aku kasih tau ke kalian. Karena kayanya aku masih greget lanjutin cerita ini dan mungkin juga dari kalian masih ada yang gak terima sama ending cerita ini kaya, kok ngegantung, sih? atau, hah, udah selesai? ... gitu, wkwkwk.

Okee, semoga kalian semua sehat-sehat, ya! Jangan lupa istirahat dan selalu jaga kesehatan! <3

Salam hangat buat semuanyaaa!

show me the way [taegi] Where stories live. Discover now