Part 30

53.1K 4.6K 157
                                    

gue cuma matung doang, muka kaget gue sedeket ini sama jaehyun, gue bahkan ga berkedip.

"ayo kita nikah." sekali lagi. dia nanyain hal yang sama ke gue, gue beneran bingung sama dia, dia.. susah ditebak.

gue narik badan gue dari dia, gue ngacak rambut gue pelan terus tarik nafas panjang, gue gabisa kaya gini, gue ngerasa kalo ini tu ga bener. "jaehyun kita emang tinggal di jaman modern, tapi nikah itu juga ga segampang itu. kamu ngerti ga sih?"

"kamu punya papa kamu, dan cewe itu. kamu juga mesti pikirin mereka, walaupun kamu bilang mereka yang pisahin kita.. tapi, mereka tetep ada dan kamu gabisa semudah itu ngebuang mereka. kamu gabisa ambil keputusan kaya gini, aku kira kamu udah dewasa jae."

"aku harap kamu bakalan ngerti sama apa yang aku bilang jae." gue langsung berdiri, dan niat buat tinggalin jaehyun sendirian di kamar.

pas gue udah diambang pintu, jaehyun tiba-tiba ngebuat gue berhenti. "apa kamu bisa dengerin aku ra? jadi aku juga susah. aku hadapin ini sendirian, aku berusaha supaya kamu ga terlibat sejak awal." gue gaberani natap jaehyun, gue gaberani balikin badan gue.

gue denger suaranya dia bergetar, dan gue bisa denger beban yang berat dari suaranya dia aja.

"aku ga pernah mau buat kamu terlibat sama semua ini, tapi kamu selalu.. selalu.. pengen masuk dan terlibat sama masalah aku yang ga kamu tau."

gue megang gagang pintu kamar ini kuat banget.

"tapi jae, aku orang yang selalu ada buat kamu, aku juga nungguin kamu yang bahkan aku gatau bakal balik lagi ke aku atau enggak. kamu tau seberapa sakitnya pas kita udah bersatu sekarang tapi, kamu bahkan ga terbuka dan percaya sama aku." akhirnya gue balikin badan gue dan ngomong semua itu.

"kamu tau, semua ini ga gampang nara, mereka bahaya."

"kamu pikir kamu lagi pacaran sama cewe lemah? kalo aku lemah mungkin aku udah takut dan milih tinggalin kamu sejak kamu mulai kasar sama aku."

"parahnya bahkan kamu ajakin aku nikah? padahal kamu tau itu bahkan lebih bahaya ketimbang kita pacaran sekarang."

jaehyun ngedeket ke gue, "setidaknya kalo kita nikah aku bisa bertanggung jawab penuh sama kamu, setidaknya aku bisa ngelindungin kamu, setidaknya kamu bakal lebih sering sama aku. ketimbang kita pacaran sekarang. kita bisa sembunyiin pernikahan ini."

jaehyun nangkup kedua pipi gue dan tarik nafaa setelah gue ga ngejawab apa yang dia bilang, "aku ga bakal paksa kamu untuk saat ini. kamu bisa pikirin dan ambil keputusan kapan pun kamu mau, selagi aku lakuin cara lainnya. aku gamau terbebani lagi."

dia kecup bibir gue, "sana masuk kamar, udah malem."

--

gue masih kepikiran omongan jaehyun beberapa malem lalu, gue sama dia udah ga berantem dan bahkan gue ngerasa hubungan gue makin kuat? di satu sisi gue ngerasa ga seharusnya gue maksa dia buat ceritain semuanya, gue seharusnya ngebiarin semuanya ngalir gitu aja, gue seharusnya ngerti, yang ngalamin waktu-waktu sulit ini bukan cuma gue.

hari ini gue masuk kerja kaya biasanya, gue bener-bener ga konsen sampe temen sekantor nanyain gue mulu, sejak malem itu gue cuma pikirin omongan jaehyun.

dia mikirin banyak hal, cuma karena pengen bareng sama gue.

bahkan gue bisa bedain perbedaan jaehyun dulu sama sekarang, dia lebih baik sekarang walaupun kadang sifat iblisnya tetep aja suka keluar.

sekarang udah waktu jam makan siang, sebenarnya ini sih lebih tepatnya bisa di bilang kalo gue telat makan siang. daritadi gue ngehindar dari wonwoo dia bener-bener ga ngebiarin gue hidup tenang, daritadi dia niat banget buat telfonin gue dan ajakin gue makan dan untuk kesekian kalinya juga gue ngeles kalo gue gabisa karena banyak kerjaan.

keadaan kantin kantor lumayan sepi sih, ya kan waktu makan siang emang udah mau abis jadi gue juga nyepetin acara makan siang gue ini.

gue ngunyah cepet banget dan ga peduli sama keadaan sekitar, ya ngapain siapa juga yang mau peduli sama cara makan gue.

gue ngerasa ada yang ngedeket, suara high heels-nya ketara banget apalagi kantin lagi sepi. tapi sekali lagi gue orangnya santuy, jadi ya gue bodo amat.

"hello?"

gue mendongak dong,

"choi nara?"

-to be continue-

gatau kenapa pengen aja gtu insert foto mbak roje😋

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

gatau kenapa pengen aja gtu insert foto mbak roje😋

Jung Jaehyun. [✔]On viuen les histories. Descobreix ara