Part 13

64.5K 6.4K 297
                                    

hari ini eunwoo beneran nepatin janjinya dia, tadi sore dia beneran ngasi gue isi catetan itu dan atas namanya hyewon dong bukunya.

gue ga ngerti gimana caranya dia minjem itu ke hyewon abis itu dia fotoin ke gue, dia bahkan ga kasi tau gue cara ngedapetin catetannya. tapi, hyewon itu termasuk yang terpelit di antara semua orang di kelas, bahkan temennya dia pun ga bakal di kasi contekan. walaupun gitu, tetep ada yang mau temenan sama dia.

kadang heran gue dia pake apaan sampe banyak temennya kaya gitu:') miris.

gue masih sibuk ngeliatin hp gue, gue rencananya bakal nyalin semua isi catetannya ke buku malem ini. gue orangnya emang ga suka nunda pekerjaan yang penting kaya gini.

ini juga sekalian sebagai bahan pengalihan pikiran gue dari jaehyun, dia beneran ga kabarin gue dari tadi pagi. gue ga ngerti lagi apa yang ada di pikiran jaehyun.

dia bahkan ga angkat telepon gue. atau jawab line gue.

gue beneran kecewa dan itu karena jaehyun lagi. dia ga selalu bisa terbuka sama gue, gue tau mungkin karena masa pacaran gue sama dia ga bisa di bilang lama. tapi, apa salahnya buat belajar terbuka?

belajar terbuka satu sama lain malah makin ngebuat hubungan kita makin kuat, bukannya rahasia-rahasiaan kaya gini.

udah dua jam gue ngerjain tugas dan sekarang gue lagi beresin buku mau tidur tapi tiba-tiba ada telepon masuk ke hp gue, gue langsung angkat tanpa liat siapa yang telepon. btw itu kebiasaan buruk gue.

"halo." gue nyapa duluan sambil beresin buku-buku gue.

"halo sayang." dia ngejawab gue, itu jaehyun. tapi gue ga terlalu excited buat telepon ini. ujung-ujungnya dia bakal bilang kalo dia sibuk dari tadi sampe ga sempet pegang hp.

"maaf aku baru kabarin kamu, kamu tau kan aku sibuk." kaya yang gue bilang, pada akhirnya kata sibuk yang bakal ngebuat gue maafin dia lagi.

"oke, gapapa." suara gue kaya udah ga ada tenaga dan ga ada niat. gue bener-bener capek.

"kamu marah? kamu tau kan ini juga bukan kemauan aku. ini semua demi papa dan kamu tau itu."

gue beneran muak, alasan dia cuma demi papanya. gue gamau egois sumpah, tapi dia selalu sembunyi di balik nama papanya. gue ga ngerti lagi, gue yakin dia bohong.

"yaudah, kalo gitu." gue ngematiin telepon secara sepihak dan ngebiarin dia marah, bodo amat gue ga peduli lagi.

---

gue natap mata gue di kaca, bawah mata gue makin item gara-gara ga bisa tidur semalem.

gue bener-bener kepikiran jaehyun, dia sama sekali ga hubungin gue balik, dia cuma ngechat gue bilang maaf terus selamat tidur.

bukan itu yang gue pengen, gue tau gue banyak maunya. cuma pernah ga sih kalian pengen atau berharap hal yang lebih spesial dari pacar kalian ketimbang ucapan basi kaya gitu.

gue bener-bener ga ngerti sama cara pikirnya jaehyun, gue pengen dia malem tadi nyamperin gue ke apart dan bilang maaf secara langsung. tapi, itu jaehyun yang dulu.

gue make concealer buat nutupin dark circle di bawah mata gue, dan hasilnya lumayan memuaskan.

gue udah selesai sama acara dandan gue dan mau berangkat ngampus, gue make cardigan dan ngegendong tas gue.

pas gue jalan keluar pintu apart tiba-tiba ada satu mobil yang ngeklakson dari bawah dan itu mobil yang ga pernah gue liat sebelumnya.

pas si yang punya mobil itu ngebuka kaca, gue bener-bener kaget, ternyata itu kak eunwoo.

gue langsung turun dengan gercepnya, gue gapernah kasi tau info alamat apart gue sama siapapun karena itu yang jaehyun pengen.

gue rada ngos-ngosan gitu, "lo kak eunwoo, ngapain bisa di sini?" gue masih coba netralin nafas gue.

"ya jemput kamu."

"t-tapi tau rumah aku darimana?"

dia senyum gitu dan auranya dia langsung nusuk gitu dong, "mending kamu masuk ke dalem mobil dulu, kamu gamau telat kan?"

-to be continue-

anggaplah eunwoo visualnya kek gini pas jemput nara:')))

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

anggaplah eunwoo visualnya kek gini pas jemput nara:')))

anggaplah eunwoo visualnya kek gini pas jemput nara:')))

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


tolong saya lagi bucennnnn:'))))))

Jung Jaehyun. [✔]Where stories live. Discover now