Part 14

60.6K 6.5K 326
                                    

gue rada aneh sih, ini orang kenapa bisa tau apart gue. gue ga pernah kasi tau siapapun. yang tau paling cuma jaehyun sama chaeyeon. dan diantara mereka berdua ga mungkin ada yang kasi tau alamat gue.

gue masih diem di luar dan eunwoo kaya melototin gue gitu, "kamu mau aku yang bukain pintunya?"

"eh- ga perlu." gue otomatis langsung ngebuka pintu mobilnya dia.

dia ketawa sendiri gitu sambil nyalain mobilnya. di sepanjang jalan gue ngerasa dia ngeliatin gue gitu. entah ini perasaan gue doang atau emang gue aja yang terlalu percaya diri. cuma ya gitu, gue bisa ngerasain hawanya.

masalahnya kita cuma berdua di dalem mobil, gimana bisa gue kaga ngerasa kalo di liatin se-intens itu.

dia tiba-tiba nanya sesuatu ke gue, "gimana sama jaehyun?"

gue senyum, "baik."

"kalo baik, kenapa berani satu mobil sama aku?" iya juga sih, kayanya emang ketara banget kalo gue sama jaehyun lagi ga baik-baik aja.

biasanya apa-apa sama dia, sampe mungkin seisi kampus bosen ngeliat gue sama dia mulu. tapi ini bukan gue yang gatel, jaehyun aja yang gamau jauh dari gue.

tapi, gue ga munafik. gue juga gamau jauh-jauh dari jaehyun.

"karena kamu udah jemput aku, jadi-"

dia senyum ke gue, "menghargai?"

gue ngangguk.

ya masa ada orang sukarela jemput gue, gue usir. ga mungkin lah.

"tau rumah aku dari mana?"

"ga penting kalo tentang hal itu, yang penting sekarang aku udah tau rumah kamu."

gue ga bales lagi, karena intinya dia ga bakal kasi tau. gue gamau maksa.

gue iseng buat ngeliat spion dan gue liat di belakang gue ada satu mobil yang masih ngikutin dari depan gang apart. gue kira dia satu jalur, tapi ini udah kelewat batas sih karena gue yakin itu mobil yang tadi.

gue ngeliat nomor plat mobil itu dan-

itu mobil jaehyun!

dan dengan santainya eunwoo ga kasi tau gue dan dia ga panik sama sekali.

gue udah kelabakan, dan eunwoo nyadar. "tenang, dia cuma ngikutin aja. aku lumayan pinter ngehindar."

eunwoo langsung nyepetin kecepatan mobilnya, gue rada ngeri pas dia naik mobilnya ga nyante. dalem hati gue udah doa biar jaehyun ga berhasil ngejar eunwoo.

tapi, jaehyun pinter naik mobil woi. dan dia juga pasti tau gue ada di dalem mobil ini, maka dari itu dia ngikutin mobil ini.

mau berhasil atau enggaknya gue ngehindar dari dia sekarang, ntar juga bakal ketemu dia dan bakal bertengkar lagi.

"turunin aja aku, jaehyun udah ga terlalu deket dan kamu bisa aman. biar aku yang urus dia nanti." eunwoo masih nyepetin kecepatan mobilnya. dia kaya ga takut gitu sama kemarahannya jaehyun.

dia senyum, "udah berapa kali aku ngehadepin dia, aku tau sifatnya dia dari kecil. pemarah." gue bingung, tapi gue tetep berusaha tenang walaupun dalem hati gue udah gelisah.

eunwoo ga ngebawa gue ke jalan utama menuju kampus, dia malah pergi ke arah yang gue gatau dan itu lebih sepi, "kamu gila?! jaehyun malah lebih gampang ngejar kita."

gue ngeliat ke belakang, dan mobil jaehyun bener-bener ngikutin mobilnya eunwoo.

"ini bener-bener salah, turunin aku sekarang dan abis itu pergi. cepet!" gue maksa eunwoo tapi dia berhenti di jalan yang gaada satu kendaraan pun yang lewat.

gue udah bener-bener gatau nama jalan ini, yang gue tau ini bakal beneran jadi masalah besar. gue liat jaehyun keluar mobil, mukanya udah marah. eunwoo juga ngikut keluar dari mobil.

gue sempet tahan dia. dan yang dia bilang, "tenang, aku tau apa yang harus aku lakuin buat ngehadepin jaehyun. sebelum kita jadi musuh, kita juga pernah jadi sahabat."

-to be continue-

-to be continue-

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


---

setelah sekian lama gue balik guys, sorry karena terlalu lama. gue cek ff ini juga setelah sekian lama banyak banget yang baca, tapi sayang yang baca sama yang ngasi vote beda jauh banget. so sad to hear that but actually apa ada yang ga kalian suka dari cerita ini?

gue sedih aja gitu pas balik cerita ini ga terlalu menarik di mata kalian:((((

see u guys di chapter selanjutnya, xx:)

Jung Jaehyun. [✔]Where stories live. Discover now