Part 19

57.2K 6.1K 250
                                    

"nek, aku balik ke seoul dulu. aku balik satu bulan lagi, nenek jaga kesehatan dan dengerin kata suster oh."

nenek gue ngangguk, badannya agak lemes jadi dia lagi tiduran. gue pamit sama suster oh yang ngejagain nenek gue di busan selama gue kerja di seoul.

gue udah ajakin nenek gue buat pergi ke seoul, tapi dia bilang dia gabisa tinggalin rumah peninggalan kakek. karena kakek udah gaada, ini satu-satunya hal yang tersisa tentang kakek. dan sebagai cucunya gue ngehargain keputusan nenek.

gue jalan ke stasiun yang jaraknya ga terlalu jauh, setelah cuti seminggu gue harus balik kerja lagi, sejak sakit nenek kambuh gue bener-bener khawatir, cuma nenek yang gue punya.

handphone gue bunyi dan itu telepon dari salah satu rekan kantor gue, namanya wonwoo.

dia salah satu temen deket gue selain chaeyeon sekarang. gue bukan cewe bodoh yang gatau kalo wonwoo suka sama gue. dari setiap gerakan yang dia lakuin gue yakin dia suka gue dan gue tau itu dari awal.

tapi, sayangnya gue belum bisa terima dia dan lagipula dia gapernah nyatain perasaannya. jadi, gue masih bisa pura-pura gatau. itu yang lebih baik untuk sekarang.

gue baik-baik aja sekarang, gue udah bahagia sekarang karena udah berhasil lupain kenangan gue sama jaehyun.

satu tahun sejak gue putus sama dia, dia cuma pernah muncul sekali dan dia cuma bilang maaf dan berucap beberapa kata abis itu pergi. dia cuma bilang,

"aku minta maaf, kamu tau aku sayang kamu. ini cuma sementara. jangan lupain aku, aku gapernah lupain kamu. kamu harus inget itu. you know i love you."

gue bukan cewe polos kaya yang ada di drama yang bakal nungguin dia setelah dia bilang gitu ke gue, gue akuin gue sempet ngelewatin masa yang berat setelah hari itu, bahkan gue ga berhenti nangis semingguan lebih setelah hari itu.

tapi, gue sadar cewe yang sedih itu bukan gue. dia orang lain yang lagi nguasain pikiran gue.

rasanya bahagia bisa lupain jaehyun, mungkin dia udah bahagia sama hidupnya sekarang. gue harap kaya gitu, karena gue pun udah bahagia tanpa dia.

--

"ra, lo bisa handle semua ini kan? gue harus pulang cepet hari ini. gue bener-bener ada urusan-"

gue langsung motong, "udah yer, lo bisa pergi sekarang." gue ngeyakinin yeri buat ninggalin kerjaan ini sama gue. gue maklum sih karena dia udah nikah dan punya anak yang masih bayi, gue yakin dia gabakalan bisa lembur karena mesti ngurusin anaknya.

yeri umurnya setahun lebih tua dari gue, which is umur dia 26 dan gue 25.

"makasi ra, gue balik ya. jaga diri lo, kalo laper lo telepon gue biar gue pesenin makanan."

gue senyum abis itu ngalihin mata gue dari layar komputer, "iya mahmud bawel, udah pergi sana."

dia senyum dan pergi dari ruangan, sekarang udah jam 7 malem dan di ruangan tinggal gue doang sendiri.

pas gue lagi sibuk ngetik proposal yang di titipin ke gue, pintu ruangan tiba-tiba ke buka dan disana wonwoo lagi nutup pintu dan jalan ke arah gue.

"kamu ga pulang dek?" dia duduk dan ngeletakin kopi yang dia bawa.

"itu kopinya di minum."

gue ngangguk, "makasi kak."

"kamu ngerjain apaan?" dia kaya penasaran gitu dan dia ngeliatin layar komputer gue.

fyi, gue dan wonwoo bukan dari divisi yang sama. gue kenal dia karena di ruangan ini ada temennya dia juga, ya abis itu semuanya berjalan gitu aja.

"ini ada proposal yang mesti aku revisi dikit lagi." gue ga ngelepasin pandangan gue dari layar komputer.

"emang gabisa dikerjain besok?"

gue ngegeleng, dan semuanya seketika hening. gue kalo lagi serius emang gabisa di ganggu.

"mau ditemenin?"

-to be continue-

[NEW CAST]

Jeon Wonwoo [SEVENTEEN]

Kim Yeri [RED VELVET]

note :

gais tolong jangan hujat aku yang kayanya udah sebulan ga update dan kaya lagi gantungin ff ini, tapi percayalah saat hiatus ini aku juga mikirin lanjutan dan ending yang bagus buat kalian semuahhh.

ini kalian jangan bingung ya, ini cerita udah ada di masa depan gitu dimana umurnya nara sama jaehyun udah dewasa.

gasabar buat ketemu kalian di chapter selanjutnya, inget vote dan comment kalian. kalian pengen idol mana yang jadi temen kantornya nara? tulis di kolom komentar yah❤

satu lagi, jaehyun bakal ttp ada karena ff ini ada karena jaehyun wkwk. jadi jangan nyariin jaehyun karena jaehyun pasti bakal dateng kok.

Jung Jaehyun. [✔]Where stories live. Discover now