Part 6

91.3K 8.4K 471
                                    

"kita mau kemana?" gue ngomong gitu ke jaehyun, sekarang weekend dan sebenarnya jadwal gue pulang ke busan. tapi, jaehyun bilang dia ada rencana lain dan janji bakal nganterin gue pulang ke busan minggu depan.

gue ngiyain aja karena kakek sama nenek gue juga ga masalah kalo gue ga pulang seminggu, kata mereka gue juga mesti beradaptasi sama seoul.

"aku pengen ngabisin waktu seharian ini bareng kamu." gue ngernyit aja gitu gara-gara rada bingung, kayanya setiap hari gue sama dia mulu dah.

walaupun kadang dia sibuk dan gabisa sama gue seharian full tapi, dia tetep nyemoatin waktunya dia cuma buat ngejempit gue dari kampus doang.

"kamu ga kangen aku emangnya?" kalo di bilang kangen sih kangen ya, 2 hari ini dia bener-bener sibuk bahkan 2 hari yang lalu dia ga jemput gue kaya biasanya karena belajar bisnis sama bokapnya.

kadang gue kasian sih sama dia, abis dia lulus S1 ini dia bakal ngelanjutin buat S2 lagi, karena permintaan bokapnya di tambah dia juga mesti belajar secara otodidat dari perjalanan bisnis yang sering dia ikutin bareng bokapnya.

gue heran banget sama jaehyun, gaada tuh kata 'nggak' yang dia keluarin buat bokapnya, selalu kata 'iya'.

"kamu ga capek?" gue yang nanya ke dia.

dia diem doang, selalu gini.

gue ngerapiin poninya dia sedangkan dia fokus nyetir. "kita bisa tinggal di rumah, ga perlu ajak aku keluar kaya gini."

sebenarnya gue juga bukan tipe cewe yang suka keluar, gatau kenapa gue beneran anak rumah. gue bakal keluar kalo emang ada keperluan mendesak doang.

"aku pengen ajak kamu ke tempat yang belum kamu datengin di seoul, nara." dia masih fokus nyetir.

"akunya gamau, kamu mau apa?" dia kaya mulai ngeluarin mimik muka yang ga suka gitu. gue tau maksudnya dia baik, gue belum lama di seoul, makanya dia pengen gue tau indahnya seoul itu kaya gimana.

gue diem bentar, mikir nih apa yang mesti dilakuin biar dia mau. akhirnya gue kepikiran tentang makanan.

"gini aja, gimana kalo kamu anterin aku ke supermarket? kita belum sarapan kan?"

dia ga ngejawab gue awalnya dan kaya masih menimbang permintaan gue, "yaudah."

gue tiduran di pundaknya dia, tumbenan banget gue manja kaya gini. tapi, kapan lagi yekan? punya pacar kerjaannya marah mulu itu susah geng.

***

gue lagi jalan di bagian rak makanan ringan, gue emang sengaja ke bagian ini duluan sih. gue mau nyetok makanan di rumahnya jaehyun, sekali lagi gue ingetin. kalo bukan gue yang nyetok makanan di kulkasnya dia, selamanya bakalan tetep kosong tu kulkas.

"kamu mau apalagi?"

"terserah kamu aja." jawabnya gitu amat, sebenarnya kulkasnya punya siapa sih?

"apaan sih kak, nanti kalo ga suka kebuang lagi makanannya."

dia masih sibuk sama hpnya, enak bener jadi dia.

"yaudah isi sama kaya dulu aja." kalo dia udah ngomong kaya gitu gue bisa apa coba?

gue masukin beberapa makanan ringan ke dalem troli, karena gue udah beres sama makanan ringan gue langsung oergi ke tempat bumbu masakan.

pokoknya gue beliin semuanya, paket komplit pokoknya. ya gue ga tega aja kalo kulkasnya dia kosong banget.

dia bahkan gaada yang ngurusin, gue jujur aja ni ya. dia itu emang ga terlalu di urusin sama bokapnya, ya gue berpikir sih mungkin aja bokapnya sibuk ngurusin perusahaan jadi, mana bisa ngurusin jaehyun juga.

tapi, kalo jaehyun tinggal sama bokapnya bisa aja dia lebih keurus, kaya apa yang dia makan lah, apa yang dia pake dan segala macemnya. rumahnya dia gede banget, banyak asistennya juga pokoknya paket komplit lagi dah.

beda sama gue, gue tinggal cuma sama kakek nenek gue tapi, gue ngerasa hidup gue keurus dengan sangat baik.

gue lagi milihin bumbu dapur, terus selai dan segala perintilannya lah tapi tiba-tiba jaehyun meluk gue dari belakang, ini orang berubahnya tiba-tiba anjir gue kadang mikir apasi yang ada di otaknya dia.

"kamu jangan ganti parfum ya, enak banget baunya." dia nyeletuk kaya gitu sambil ngendus-ngendus leher gue.

gue senyum-senyum sendiri dong, gimana ga salting guenya, dia pinter banget ngerayu gue. awalnya parfum gue emang bau apel gitu tapi gue iseng pengen ganti ke bau susu dan ternyata dia suka dong.

dia masih meluk gue, "kak kalo kakak meluk aku mulu aku jadi gabisa gerak nanti juga ada orang yang liat."

dia ngebawa kepala gue buat ngehadep ke dia, terus dia kecup bibir gue.

dia tiba-tiba ngebisikin sesuatu di telinga gue yang ngebuat gue makin merinding, suaranya dia bener-bener berat dan gue ga ngerti lagi mau ngejawab apa,

"lama-lama kamu makin cerewet ya, siapa yang peduli, lagian kamu punya aku. aku mau nunjukin ke orang-orang kalo sesuatu yang udah jadi milik aku gabisa dimilikin orang lain."

-to be continue-

akhirnya update juga, gue beneran ga sempet nulis karena saking sibuknya gais. dunia pkl itu sangat sulit gais, bahkan gue ngerasa gue kurang waktu tidur karena pkl sampe sore terus gue masih ada kegiatan juga sehabis pkl:') #yahcurhat

semoga gue bisa update secepatnya ya, chapter ini ringan banget sih dan semoga kalian suka ya.

Jung Jaehyun. [✔]Kde žijí příběhy. Začni objevovat