Fools 4

1K 112 32
                                    

Pagi ini jinhwan, dan yunhyeong sedang berada didalam kereta, mereka akan pergi ke pulau jeju untuk liburan bersama, tidak lama sore nanti juga mereka akan kembali lagi ke seoul.

"Jinhwan apa kau percaya bahwa bobby hyung hanya berteman dekat dengan junhoe?"ujar yunhyeong yang kini berada disamping kiri jinhwan.

"Emmm tidak tau"jawab jinhwan acuh tak acuh.

"Haiissh coba fikirkan oleh mu, bobby hyung itu disekolah kita terkenal akan namja kece, dingin dan tidak suka dekat dengan orang lain kecuali hanbin hyung tapi dengan junhoe sifat nya sangat bertolak belakang"jelas nya panjang lebar.

Jinhwan yang mendengar penjelasan yunhyeong pun sedikit tersadar akan adanya hubungan antara sahabat nya dengan sahabat hanbin itu.

"Aaahhh kau benar kenapa selama ini aku tidak menyadari itu diantara mereka berdua yah"ungkap jinhwan dan dibalas anggukan antusias oleh yunhyeong.

"Aku memang benar, kau kan lemot jinhwan"yunhyeong menoyor kening jinhwan dengan pelan.

Jinhwan yang menerima perlakuan yunhyeong hanya mendengus kesal lalu mencebikan bibir seksi nan manis nya itu.

"Ingin ku cium bibir mu yah?"ujar yunhyeong yang sudah tidak tahan akan kelucuan wajah jinhwan yang seperti sekarang.

Jinhwan bergidik ngeri mendengar penuturan dari sahabat dekat nya itu dengan cepat ia menutup bibir nya menggunakan kedua tangan mungil milik nya.

"Iiiih geli mendengar nya"

"Mengapa geli?"

"Geli lah memang nya kau pernah dengar uke memperkosa uke?"

"Aku berkata mencium jinhwan bukan memperkosa"

"Sama saja yoyo"keluarlah panggilan jinhwan untuk nya.

Yunhyeong memutarkan bola matanya dengan malas menatap bingung kearah jinhwan, hanbin apakan sahabat nya ini mengapa jinhwan menjadi bolot seperti sekarang.

Sedangkan jinhwan yang ditatap seperti itu hanya menyengir tanpa dosa.

.
.
.
.
.

Disisi lain hanbin, yeri, bobby juga junhoe sedang sarapan bersama didalam mansion megah milik salah seorang pengusaha terkaya di asia juga eropa siapa yang tidak kenal dengan Mr.kim jae wook ayah dari seorang namja tampan bernama Kim hanbin.

"Hei hei jun jangan makan dengan terlalu cepat seperti itu, kau ingin tersedak?"tegur bobby yang sedaritadi terus memperhatikan cara makan seorang koo junhoe.

Hanbin dan yeri yang tadinya hanya fokus dengan makanan mereka kini beralih kearah junhoe.

"Hwyung aku inghin c-"belum sempat ia melanjutkan kata-kata nya yang tidak jelas karena sedang mengunyah sesuatu bobby sudah memotong pembeciraan nya terlebih dahulu.

"Habiskan dulu makanan mu sayang setelah itu baru kau boleh berbicara"peringat bobby sambil menyodorkan segelas air mineral kearah sang kekasih.

Junhoe menelan makan nya lalu meminum air mineral yang tadi bobby berikan setelah itu ia mulai melanjutkan apa yang akan ia bicarakan tadi.

"Aku harus makan dengan cepat hyung atau aku tidak bisa bermain dengan yunhyeong juga jinhwan nanti"ucap nya sambil melirik kearah hanbin juga yeri ketika ia menyebutkan nama sang sahabat.

Hanbin yang mendengar junhoe menyebutkan nama sang kekasih seakan diingatkan bahwa masih ada hati yang harus ia perhatikan juga.

"Aku tau sayang tapi waktu masih lama berjalan"

FoolsWhere stories live. Discover now