Happy Ending

41.6K 2.8K 146
                                    

Jung's Wife
⚬By Anna⚬

Warning : Miss Typo...

Tangisan kencang terdengar di seluruh ruangan bercat putih itu, seorang Dokter ber-nametag Moon Taeil terlihat serius menyuntikan obat penenang berdosis rendah pada Jung Jeno, ia kembali menegakkan tubuhnya yang menunduk dan menatap keduanya diam, ia dengan perlahan berjalan keluar dari ruangan itu dengan raut tenangnya.

Taeil membuka pintu ruangan itu pelan membuat dua orang yang tengah menunggunya di depan ruangan menolehkan kepalanya cepat, senyum kecil ia berikan saat seorang pria cantik terlihat maju dan menanyakan keadaan sang anak.

"Buruk, terapi yang aku berikan pada mereka kali ini tidak bisa di bilang lancar." Balasnya lembut.

"Bagaimana bisa? Ini bahkan ketiga kalinya dalam 2 bulan ini mereka melakukan terapi." Balas Jaehyun datar.

"Maafkan aku Tuan Jung, tapi inilah yang terjadi pada mereka. Mereka seolah-olah menjaga ingatan mereka untuk selalu mengingat kejadian itu."


"Lalu apa yang bisa kita lakukan sekarang?" Tanya Taeyong cemas.

"Aku mempunyai teman dia ahli dalam Hipnoterapi, aku akan menghubunginya nanti, kita akan coba menggunakan Hipnoterapi untuk terapi Jeno dan David." Saran sang Dokter.

"Apa kau yakin Hyung?" Tanya Jaehyun.

"Dia adalah terbaik dari yang terbaik, anakmu akan aman bersamanya." Balas Taeil meyakinkan, ia kini menggeser tubuhnya sedikit ke kanan guna mempersilakan pasangan Jung itu memasuki ruangan di ikuti oleh Taeil di belakangnya.

"Apa kita bisa membawa mereka sekarang?" Tanya Taeyong lembut.

"Kalian bisa membawa mereka pulang, nanti aku akan kabari kapan temanku itu bisa memeriksa kedua anakmu." Balas Taeil.

"Terimakasih Hyung." Ujar Jaehyun dan Taeyong bersamaan.

Jaehyun membungkukan badannya sekilas sebelum berjalan pergi meninggalkan ruangan itu dengan Taeyong yang mengikuti di belakangnya.

~Jung's Wife~

Taeyong dengan senyum manisnya menyiapkan berbagai masakan hasil masakannya, tubuh mungilnya yang terbalut apron berwarna kuning itu terlihat cekatan menyiapkan semangkuk sup di masing-masing tempat duduk.

"Siap." Bisiknya senang.

Taeyong tanpa melepas apron itu berjalan kearah kamar kedua berandal mereka, ia membuka pelan pintu kamar itu.

"Jeno-ie, David?" Panggilnya lembut.

"Yes Mom." Teriakan itu terdengar kencang dan tergesa, sepersekian detik tubuh Jeno telah memeluk erat pinggangnya dengan tubuh bergetar.

"Hei Baby Boy.. Mommy and Daddy in here oke, don't affraid." Bisik Taeyong lembut, ia memaksakan senyumannya dan menatap manik serupa Jaehyun itu lembut.

"Where your Brother?" Tanyanya lagi.

Jeno semakin menyerukkan kepalanya pada perut sang ibu tanpa mau menjawab pertanyaan yang di berikannya, Taeyong menghela nafasnya lelah. "Jaehyun Hyung? Bisa bantu aku?" Pintanya saat maniknya melihat sileut tubuh sang suami di balik tembok.

"Tentu saja Baby, ada apa?" Tanya Jaehyun.

"Bisakah kau bawa Jeno ke ruang makan? Aku akan membujuk David untuk ikut makan di ruang makan." Ujar Taeyong lembut.

JUNG'S WIFE ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang