What's Wrong Love

56.2K 5.3K 766
                                    

.

.

.

Don't Like Don't Read
Jaeyong fanfiction
By Anna.

.

.

.

Happy Reading....

BRAKKK

Suara pintu yang di buka dengan kasar mengejutkan kedua orang di dalamnya. Pelaku pendobrakan itu hanya melengangkan kakinya memasuki ruangan bernuansa hitam dan putih itu dengan santai tanpa memperdulikan kedua pasang mata yang menatapnya terkejut.

Jung Taeyong pelaku pendobrakan pintu membalas tajam tatapan yang dilayangkan padanya, tangannya yang memegang kaca kecil menunjuk ke arah Seo Johnny; sahabat Jaehyun yang tengah melakukan perbincangan penting mencangkup kontrak kerja mereka di perusahaan Jung Company.

"Ada apa Taeyongie?" Tanya Johnny bingung.

"Kenapa kau mencarikan Jaehyunie Hyungku sekertaris kekurangan bahan itu?" Lengking Taeyong. Emosinya kembali naik ketika mendapati sang sekertaris tetap tidak merubah penampilannya saat mereka bertemu tadi, dan inilah yang membuat Taeyong mengamuk.

"Aku mencarikan sekertaris yang dapat membantu meringankan pekerjaan suamimu Taeyong, tak apa bukan jika ia berpakaian sexy tapi ia kerja dengan cekatan?" Balasnya santai, matanya masih sibuk mempelajari file yang ada di tangannya tanpa memperdulikan pandangan horor dari Jaehyun dan tatapan tajam dari Taeyong.

Jaehyun sendiri hanya mampu menghela nafas dan menepuk keningnya pelan sebelum pandangannya bertemu dengan mata bulat sang istri. Mata Jaehyun semakin membulat lebar ketika ia melihat Taeyong mengambil ancang-ancang untuk Melemparkan Clutch yang berada di tangan kanannya.

"Baby jaㅡ"

PLETAKK!!

"OWWH....!"

Anda telat Tuan Jung! Karena Taeyong terlebih dulu melemparkan Clutchnya yang berisi alat make up sang istri tepat di kepala Johnny. Johnny sendiri hanya memandang benda berwarna merah muda yang terjatuh di pangkuannya tak percaya, sebelum denyutan menyakitkan hadir di bekas lemparan Taeyong.

"YAKKK!!"

"Huweeeee..... Jaehyunie Hyung.. Hikksss... Johnny Hyung membentakku!!" Ujar Taeyong setelah Johnny membentaknya; menurut Taeyong. Dan berlari dengan air mata yang keluar deras menuruni pipi putihnya.

Johnny hanya memutar mata malas saat melihat tingkah laku Taeyong. "Dasar kucing labil." Batinnya. Sedangkan Jaehyun saat ini di sibukkan dengan Taeyong yang berada di pelukannya.

"Hikss.. aku tidak mau tau! Hyung harus memecat sekertaris itu! Kalau tidak aku akan, pulang ke rumah Mommy lagi!" Kekeh Taeyong dengan isakan kecil dari bibirnya.

"Mana bisa begitu Yongie! Dia bahkan baru bekerja satu bulan di sini."Ujar Jaehyun lembut.

"Bisa! Hikkss... aku tak mau tahu." Balas Taeyong tak mau kalah.

JUNG'S WIFE ✔Where stories live. Discover now