Who Are You!

33.3K 3.3K 332
                                    

.

.

.

Don't Like Don't Read
Jaeyong Fanfiction
By Anna
BxB
.

.

.

Happy Reading...

Di Minggu pagi yang cerah dan hangat, di saat beberapa orang lebih memilih tidur sepuasnya, di saat beberapa orang memilih untuk tetap berada di rumah untuk menghabiskan akhir pekannya. Tapi tidak di kediaman keluarga Jung, jam baru saja menunjukan pukul 8 pagi, tapi seluruh penghuni Mansion telah terjaga dari tidurnya.

Jung Taeyong yang terlihat sibuk menyiapkan makanan, kedua anak kembarnya yang bermain di ruang tengah dan sang Daddy; Jung Jaehyun yang juga tengah membantu sang Mommy di dapur ㅡah tidak lebih tepatnya mengganggu sang istri di dapur.

"Ah.. Hyung! Hentikan!" Ujar Taeyong lirih, saat ini Jaehyun tengah memeluk tubuh mungilnya dari belakang, dan sesekali Jaehyun akan mencium leher atau menarik wajah sang istri untuk menghadap ke arahnya agar memudahkan untuknya mencium dan melumat kecil bibir tipis sang istri.

"Ssttt... diamlah, aku masih belum puas Love."

"Kau bahkan sudah mendapatkan jatahmu semalam Hyung!" Ujar Taeyong tak percaya, bahkan Jaehyun baru melepaskannya saat matahari hampir terbit.

"Isshhh... jangan mengangguku terus! Pergilah bermain dengan anak-anak, nanti bekalnya tidak akan selesai." Ujar Taeyong lagi, saat sang suami tak juga mau menyingkir darinya, ia meletakan spatulanya dan menghadap Jaehyun sebelum mendorong tubuhnya sedikit kasar.

Keluarga kecil itu memang telah merencanakan untuk pergi ke kebun binatang di akhir pekan. Dan Taeyong tidak mau kedua anak kembarnya menjerit heboh karena kepergiannya yang sedikit tertunda akibat sang ayah yang terus mengganggu Mommy mereka.


"Baiklah, Baiklah aku akan menemani  Jeno dan Da ㅡ"


"HUWWWWAAAAAAAAA MOOMMMMYYYY....."

Belum sempat Jaehyun menyelesaikan ucapannya, Jung David; si bungsu keluarga Jung telah menangis dan berteriak memanggil sang Ibu.

Taeyong dan Jaehyun yang mendengarkan teriakan itu langsung berlari untuk menemui keduanya, mereka takut jika sesuatu yang tidak di inginkan akan terjadi mengingat kedua Jung kecil itu hanya bermain sendirian tanpa di temani oleh orang dewasa di sekitarnya; Karena Jaehyun dan Taeyong sengaja menyuruh semua Maid untuk libur di hari Minggu.

Taeyong yang telah sampai duluan di ruang tamu hanya menatap gemas sang anak bungsu yang terlihat terisak di tengah tangisnya, ia lalu berjalan mendekat ke arah David dan mengusap lembut air mata yang membasahi wajah mungilnya.

"Ada apa hm? Kenapa David menangis?" Tanya Taeyong lembut. Sedangkan Jaehyun yang berada di samping Taeyong terkekeh kecil ketika David tengah memandangnya dengan mata bulatnya yang berkaca-kaca.

 Sedangkan Jaehyun yang berada di samping Taeyong terkekeh kecil ketika David tengah memandangnya dengan mata bulatnya yang berkaca-kaca

Oops! Bu görüntü içerik kurallarımıza uymuyor. Yayımlamaya devam etmek için görüntüyü kaldırmayı ya da başka bir görüntü yüklemeyi deneyin.
JUNG'S WIFE ✔Hikayelerin yaşadığı yer. Şimdi keşfedin