Where?

22.3K 2.6K 294
                                    

Jung's Wife
⚬By Anna⚬
Happy Reading...

Ruangan itu temaram, gorden menutup hampir semua bagian dari kaca yang menampakan keindahan kota Seoul, cahaya matahari sedikit memasuki celah gorden yang terbuka. Seorang wanita cantik terlihat duduk dengan santai di sofa ruangan itu, dengan segelas Wine yang berada di tangannya.

Seringaian tercetak jelas di wajah cantiknya ketika suara seseorang terdengar jelas dari Bluethooth yang ia kenakan pada telinga kanannya. Ia menggoyangkan gelas krystal berkaki panjang itu pelan dan menghirup wangi memabukkan dari wine pada gelasnya.

"Lalu kau akan bawa kemana anak-anak sialan itu?" Tanyanya dengan suara lembut.

"Aku akan menyekapnya di salah satu gudang Somi-yah."

Jeon Somi nama wanita itu hanya mengangguk sesekali, ia mengernyitkan dahinya merasa terganggu ketika mendengar tangisan kencang dari sambungan ponselnya.

"Apa kau tidak bisa membungkam kedua mulut anak sialan itu? Mengganggu sekali."

"Aku akan mengurus mereka, kau hanya perlu duduk manis dan menunggu kabar baik dariku."

"Terimakasih Oppa." Balas Somi lembut.

"Apapun untuk adikku." Balas orang itu singkat.

Somi menyeringai kecil ketika sambungan telefonnya mati, ia melempar Bluetooth yang berada di telinganya asal, ia berjalan pelan kearah kaca besar itu dan menarik lembut tali gorden.

SRAKK

Seketika ruangan itu menjadi terang, Somi terkekeh mengerikan dengan mata yang menatap lurus kedepan.

"Kau merebut Jaehyun dariku, maka aku akan merebut kedua anakmu, nikmatilah Lee Taeyong." Ujarnya pelan, ia dengan cepat menegak habis wine yang tersisa pada gelas kristal di tangannya dan meletakan sedikit kasar pada meja kaca di sampingnya.

"Dan Jung Jaehyun akan kembali padaku." Kekehnya sinis.

~~Jung's Wife~~

BRAKK!!

Gebrakan meja terdengar nyaring di salah satu ruangan yang berada pada gedung tertinggi di Seoul; Jung Corp. Jung Jaehyun menatap geram kedepan, ia bahkan sudah mengacungkan pistolnya pada beberapa Bodyguard yang berada di depannya.

DOR!

"Akhhh!"

DOR!! DORR!!

"Maafkan kami Tuan Jung."

Jaehyun hanya menatap datar pimpinan Bodyguard yang jatuh terduduk dengan salah satu kaki yang telah mengeluarkan darah sedangkan yang lain juga tengah menekan bekas tembakan yang di berikan majikan mereka; nyatanya Jaehyun tidak sebaik itu untuk melepaskan mereka begitu saja setelah kelalaian yang mereka lakukan. Jaehyun lalu melemparkan pistolnya keras pada dinding.

"Apa gunanya aku membayar kalian jika kalian sendiri tidak mampu menjaga anak-anakku?" Ujarnya datar.


Para Bodyguard di depannya hanya bisa menunduk ketakutan, mereka tidak berani untuk menatap majikannya karena kesalahan fatal yang mereka lakukan.

JUNG'S WIFE ✔Where stories live. Discover now