Shopping ?

76.3K 6K 1.2K
                                    

.

.

.

Don't Like Don't Read
Jaeyong Fanfiction
By Anna

.

.

.

Happy Reading....
Warning 🔞🔞


Sepasang tubuh tengah bergelut dengan panasnya di ranjang king size itu, bad cover berwarna putih telah teronggok tak berdaya di lantai kamar, beberapa jam yang lalu mereka baru saja tertidur setelah bercinta hingga dini hari, dan sekarang di saat yang lain tengah menyibukan diri untuk memulai aktifitas mereka di pagi hari Jaehyun kembali meminta jatah morning sex nya pada Taeyong.

Sang dominan terlihat sibuk menggerakan kejantanannya di dalam lubang kenikmatan sang submisseve, Sedangkan sang submisseve hanya bisa menerima kenikmatan itu dengan pasrah saat sang Dominan kembali mengerjai tubuhnya pagi ini.

"Ahh... nngghhh... pelannhhh.... "

Suara serak itu terdengar memohon saat di rasa sang dominan menggerakan pinggulnya tanpa ampun ke lubang kenikmatannya.

Taeyong terengah tak berdaya dalam kungkungan tubuh kekar suaminya, jemari kakinya menekuk kencang menandakan kenikmatan hebat yang melanda tubuhnya. Tangannya melingkar kencang di leher Jaehyun ketika pria tampan itu mulai mengeluarkan desahan beratnya.

"Ggrrhhh... Love..."

Bisikan bernada rendah terdengar lirih tepat di samping telinganya, Taeyong merasakan nafasnya hilang sejenak ketika Jaehyun memeluk pinggangnya dari belakang dan menahan bahunya kencang sebelum kejantanan sang suami menghujamnya semakin cepat dan kuat mengenai sweet spotnya tanpa ampun.

"AKKHHH... GOD....!!" Teriak Taeyong kencang.

Jaehyun hanya menggeram lirih ketika kejantanannya semakin berdenyut kencang di dalam lubang kenikmatan milik istri mungilnya.

"Ngghhh... Taeyong." Geram Jaehyun tertahan, ia menggigit perpotongan leher Taeyong bersamaan keluarnya cairan semen dari kejantannanya.

"Akhh...." Desah Taeyong lega, ia bisa merasakan sperma sang suami kembali mengalir di dalamnya, ia merasakan sesak dan penuh pada perutnya.

"Terimakasih Love, aku mencintaimu." Bisiknya pelan.

"Aku juga mencintaimu Yeobo." Ujar Taeyong lirih.

.


.

.

.

Taeyong duduk dengan menyangga dagunya, ia menatap Jaehyun dengan mata bulatnya yang sedikit berair dan bibir yang mencebil sebal. Sedangkan jaehyun hanya mengaruk pelan rambutnya yang tidak gatal, ia kini berdiri di hadapan sang Istri yang tengah merajuk padanya.

Jaehyun dan Taeyong berada di dapur apartment mereka, setelah bangun dari tidurnya Taeyong merengek lapar padanya, dan sialnya ketika ia mengecek semuanya hanya telur yang tersisa di lemari pendingin mereka.

JUNG'S WIFE ✔Where stories live. Discover now