Jung Twins

47.1K 4.3K 701
                                    

.

.

.

Don't Like Don't Read
Jaeyong Fanfiction
By Anna
BxB

.

.

.

Happy Reading...

Note : Semoga kalian gak kepleset lidahnya ketika Jung twins berbicara...wkwkwkwk....

Jaehyun berlari kencang di koridor rumah sakit, wajah yang terlihat panik, dasi yang sudah berantakan, Kemeja biru mudanya yang di gulung hingga ke siku, belum lagi bulir-bulir keringat yang membasahi seluruh tubuhnya mampu menggambarkan jika lelaki itu tengah khawatir.

Langkahnya terhenti ketika Jaehyun melihat seluruh keluarga Jung dan Lee telah berkumpul di sana. "Eomma bagaimana keadaan Taeyong dan bayi-bayiku? Bukankah sekarang belum waktunya untuk bayi-bayiku lahir?" Tanya Jaehyun.

"Tenanglah Jaehyun, Dokter sedang menangani Taeyong di dalam." Balas Nyonya Jung lembut.

Jaehyun berjalan meninggalkan Sang Eomma dan langkah kakinya membawanya pada kepala pelayan yang tengah tertunduk takut.

"Apa yang terjadi sebelumnya pada istriku Ahjumma?"

"Sejak anda berangkat ke kantor Nyonya hanya duduk di Gazebo selama 3 jam, ia sempat menangis sebelum Nyonya berteriak kesakitan. Saat aku datang membawakan minuman untuk Yongie ketubannya sedah pecah dan bercampur dengan darah." Ujar Ahn Ahjumma.

Jaehyun hanya menghela nafas pelan sebelum mengusap wajahnya kasar, semua ini salahnya! Jika saja ia lebih memprioritaskan Taeyong dan anak mereka maka kejadian seperti sekarang tidak akan terjadi.

JUNG'S WIFE ✔Hikayelerin yaşadığı yer. Şimdi keşfedin