Gonna Birth?

48.3K 4K 266
                                    

.

.

.

Don't Like Don't Read
Jaeyong Fanfiction
By Anna
BxB

.

.

.

Happy Reading...

Jaehyun berjalan menuju ruangannya dengan sedikit tergesa, waktu saat ini menunjukan pukul 9 malam, terlalu larut untuk CEO itu menyelesaikan pekerjaanya.

"Jaehyun aku langsung pulang saja, Ten sudah menungguku." Ujar Johnny berjalan tepat di belakang Jaehyun.

"Baiklah tidak baik juga jika membiarkan seorang istri yang tengah mengandung menunggumu hingga selarut ini." Ujar Jaehyun.

"Baiklah aku pulang dulu Jaehyun." Pamit Johnny.

"Hyung? Kenapa kau buru-buru sekali?" Tanya Mark, ia baru saja bergabung bersama kedua Hyungnya.

"Ten sudah menungguku, aku harus pulang sekarang." Balas Johnny cepat dan berbalik pergi meninggalkan kedua pria berbeda usia itu.

"Hati-hatilah Hyung." Ujar Mark.

Jaehyun kembali melangkahkan kakinya untuk menaiki Lift khusus untuk petinggi perusahaan di ikuti mark dari belakang.

"Apa yang kau lakukan tadi?" Tanya Jaehyun.

"Aku memberikan beberapa file penting pada sekertarisku, sebelum menyusul kalian." Ujar Mark.

Jaehyun mengangguk pelan, sudah 7 bulan berlalu, dirinya dan Taeyong kini tinggal menunggu waktu dimana kedua malaikat mereka terlahir ke dunia dan Johnny yang sudah menikahi pria Thailand itu beberapa bulan yang lalu dan kini Ten ㅡistri dari Johnny juga tengah mengandung buah cinta mereka. Sedangkan Mark, di usianya yang baru memasuki 20 tahun ia sudah mulai turun tangan untuk mengurusi Lee Corp yang nantinya akan menjadi miliknya.

TING

Bunyi Lift yang terbuka membuat lamunan Jaehyun terhenti ia menepuk bahu kokoh Mark kencang sebelum merangkulnya dan berjalan bersama untuk memasuki ruangan Jaehyun.

CEKLEK

Pemandangan pertama yang mereka lihat adalah dua pria mungil yang sedang tertidur dengan nyenyaknya di soffa ruangan itu, Jung Taeyong dan Lee Donghyuck atau Haechan kekasih dari Mark tengah tertidur dengan posisi yang membuat kedua same di depannya mengangakan mulut mereka dengan tidak elitnya.

Taeyong yang tertidur memeluk Haechan erat ㅡDengan menyerukan kepalanya di perpotongan leher Haechan belum lagi tangan mungilnya memeluk tubuh Haechan sedangkan salah satu kakinya ia letakan di atas kaki Haechan yang berada di atas meja, sedangkan Haechan ia tertidur diatas kepala bersurai coklat pudar milik Taeyong dengan tangan yang berada di atas perut besar Taeyong.

"Yak!! Mark singkirkan kekasihmu dari istriku!" Pekik Jaehyun pelan.

"Kau tidak lihat Hyung? Tubuh besar Yongie Hyunglah yang memeluk tubuh kekasihku!" Balas Mark tidak terima.

"Dia sedang mengandung anakku dan ponakanmu Bodoh!"

"Maka angkat Taeyong Hyung dari tubuh kekasihku!!" Pekik Mark tidak sabar.

JUNG'S WIFE ✔Where stories live. Discover now