Chapter 8

3.4K 203 17
                                    

Perhatian:

Cerita ini berbau Homo/Bl. Jika baca nggak Suka dan Phobia. Nggak usah baca bila perlu menjauhlah sampai keujung dunia. Kutekankan lagi

MENJAUHLAAAAAAAH!!!!!!

jika masih keras kepala mari bantu Ary.  beri pendapat kalian juga beri inspirasi dan motivasi biar Cerita ini bisa Berlanjut Sampai Tamat, Okey. Apabila cerita ini memiliki kesamaan karakter atau nama apalah itu di beberapa cerita lain atau cerita kalian. Itu di sengaja, Ary tekankan lagi Disengaja. Kenapa? Mana mungkinkan saat Ary ingin buat cerita NARUTO malah nama karaktarnya Utamanya LUFFY atau ICHIGO. Nggak mungkin banget kan. Hello! apa kata Kakek M.K. nanti!! .

Kalau saja alur ceritanya sama atau mirip dengan cerita yang pernah kalian baca atau cerita kalian itu baru tidak di sengaja, mungkin?

Baiklah, mungkin aku terlalu cerewet dalam pengetikan dia atas.
JADI!! langsung saja.

Mohon Bantuannya Minna-san....!!!

All Character tetap milik Ji-chan M.K.
tapi Kalau cerita ini tentu Milik Ary.

Pairing : NaruSasu

Happy reading........

" Kenapa bisa Akatsuki Ikut Campur Dalam Hal ini? Apa Hubungan Mereka dan Dia. " Tanya Naruto.

"Aku tak Tahu itu, Tapi yang Pasti Kita Harus Hati2 Naruto" Jawab Shikamaru.

" Berikan Data Anggota Akatsuki Shika" perintahnya.  Shikamaru Memberikan Map biru yang ada Di Tangannya Pada Naruto.

"Ini Naruto" beri Shikamaru.

Naruto Mengambil Map Itu, membuka Setiap Lebaran dan Membacanya. Matanya Terfokus Pada Lembaran Keempat.

Foto yang terterah Pada Lembaran Keempat Dari Data Anggota Akatsuki Itu Membuatnya merasa Tidak Asing Dengan Wajah Pemilik Foto Itu. Wajah itu Sangat Mirip Dengan Orang yang Sangat Di Cintainya.

"Uchiha Itachi, Siapa Dia Shika" tanya Naruto Penasaran.

"Uchiha Itachi, Dia Adalah Anak Sulung dari Uchiha Fugaku Dan Uchiha Mikoto. Merupakan pewaris Utama Perusahan Uchiha Corp. dia dianggap meninggal Karena Menyelamatakan adik Dari kecelakan Dan menghilang Karena tidak di temukan Selama 1 tahun dan dianggap meninggal." Jelasnya panjang Shikamaru.

"Bagaimana Dengan Adiknya" tanyanya lagi.

"Dia di Usir Saat umurnya 13 tahun Dari kediaman Uchiha Karena dianggap Telah menghilang pewaris Utama. Itu Menurut aturan dari para Tetua Uchiha. Tapi kebutuhannya masih di tanggung oleh para Uchiha. " jelas lagi Shikamaru.

" Apa kedua orang tua tidak menentang itu"

"Oh Tentu  Naruto, Mereka menentang itu, Tapi Tetua2 itu Selalu Tau Cara Membungkan Uchiha Fugaku Dengan Embel2 Peraturan Uchiha. "

"Hn. Tak Jauh Berbeda Dengan Tetua Namikaze, Selalu embel peraturan, karena mereka Aku Harus Meninggal kannya. jika Ada Kesempatan Akan kubunuh Mereka Jika bisa" ucap Naruto dingin.

"Ya , Naruto, dan Untung Tetua Klan ku berfikir Menggunakan Logika Mereka" Ejek Shikamaru.

"ya,  Nara Dengan IQ tingginya. " Kesal Naruto.

Shikamaru Tersenyum Remeh Pada Naruto. Memang Interaksi mereka tidak Seperti Atasan dan bawahan tapi Selayaknya Sahabat. Mereka Berdua Bersahabat Sejak Kecil. Persahabatan Mereka Sampai bisa Satu Sekolah Dan Universitas. Jadi Tak ada Namanya Rahasia2 Di antara Mereka.

"Shika Siapa Nama adik Uchiha Itachi"

"Oh? dia bernama Uchiha S___" Ucapan Shikamaru Terhenti  saat menyadari Sesuatu. Sesuatu Yang Membuat Mereka Tidak Bisa tidur Hampir 16 tahun Ini.

Kebahagiaan MerekaWhere stories live. Discover now