chapter 1

11.7K 484 4
                                    

Perhatian:

Cerita ini berbau Homo/Bl. Jika nggak Suka dan Phobia. Nggak usah baca bila perlu menjauhlah sampai keujung dunia. Kutekankan lagi

MENJAUHLAAAAAAAH!!!!!!

jika masih keras kepala mari bantu Ary.  beri pendapat kalian juga beri inspirasi dan motivasi biar Cerita ini bisa Berlanjut Sampai Tamat, Okey. Apabila cerita ini memiliki kesamaan karakter atau nama apalah itu di beberapa cerita lain atau cerita kalian. Itu di sengaja, Ary tekankan lagi Disengaja. Kenapa? Mana mungkinkan saat Ary ingin buat cerita NARUTO malah nama karaktarnya Utamanya LUFFY atau ICHIGO. Nggak mungkin banget kan. Hello! apa kata Kakek M.K. nanti!! .

Kalau saja alur ceritanya sama atau mirip dengan cerita yang pernah kalian baca atau cerita kalian itu baru tidak di sengaja, mungkin?

Baiklah, mungkin aku terlalu cerewet dalam pengetikan dia atas.
JADI!! langsung saja.

Mohon Bantuannya Minna-san....!!!

All Character  tetap milik Ji-chan M.K.
tapi Kalau cerita ini tentu Milik Ary.

Pairing : NaruSasu



Happy reading........

"Sasuke, jika suatu hari nanti aku pergi jangan pernah membenciku" ucap Naruto sambil memcium kening Sasuke.

" kalau aku tidak kembali lagi selalu ingat sasuke aku mencintaimu hari ini, esok, dan selamanya. Hiks hiks aku tidak mau melakukan ini sasuke, aku tidak mau, tapi orang itu. Orang itu akan menyakitimu. Selamat tinggal sasuke semoga kau selalu bahagia". Ucap Naruto berenjak meninggalkan Sasuke yang sedang tertidur.

Sasuke membuka matanya dan menangis. Ia belum tidur, ia mendengar semua perkataan Naruto.

"Naruto aku juga sangat mencintaimu hiks, sangat hiks mencintaimu hiks hiks" ucap Sasuke di sesi tangisannya sambil mengusap perutnya. Di sana ada buah hatinya dengan Naruto orang yang sangat ia cintai.

Aku akan menunggumu, selalu menunggumu.

Tbc

Sampai di sini dulu yaa

Aku tau ini sangat singkat

Jangan marah aku juga mencintai kalian ko

Kebahagiaan MerekaWhere stories live. Discover now