Perayaan kembalinya Camelia

4.2K 235 4
                                    

HAPPY READING!

*****

Camelia terus mengikuti arahan dari suara misterius tersebut, hingga ia sampai di sebuah istana yang amat besar. Gerbang istana tersebut terukir naga dan siren.

'Mungkin ini adalah kerajaan naga dan siren.' Batin Camelia.

Tiba-tiba saja gerbang istana terbuka sendirinya, seakan menyuruh Camelia untuk masuk ke dalamnya.
Camelia pun masuk hingga ke dalam istana, hingga ia sampai di aula istana. Tapi, suasananya sunyi dan gelap. Tak ada lilin yang menyala.

Dan tiba-tiba saja seluruh lampu dan lilin menyala semua. Alhasil ruangan tersebut menjadi terang dan menyilaukan mata Camelia.
Camelia terpejam sebentar dan membuka matanya. Kini dihadapannya ada seekor naga yang sangat besar.

Naga tersebut memiliki mahkota berlian di kepalanua. Mahkota tersebut terbuat dari batu rubi, yang menandakan bahwa ia pemimpin para naga.

Camelia memberi hormat dengan menunduk. Setelah memberi hormat Camelia menyampaikan pesannya.

"Saya datang kesini–" belum selesai Camelia mengucapkan kalimatnya sudah dipotong oleh raja naga tersebut.

"Aku sudah tahu kedatanganmu dari para siren. Ceva, antarlah putri Camelia ke kamarnya dan biarkan ia beristirahat." Ucap naga tersebut, dan segeralah datang seorang wanita cantik yang memiliki mata sebiru laut.

"Sebelumnya, saya berterima kasih." Setelah mengucapkan terima kasih, Camelia dan Ceva segera pergi menuju kamar.

Mereka berjalan tanpa ada bicara, hingga Camelia bertanya, "Maafkan aku mungkin lancang bertanya seperti ini. Apakah kau manusia?"

Wanita yang bernama Ceva tersebut menjawab, "Bukan, aku bukan manusia. Aku adalah siren."

"Kami para siren bisa mengubah sirip kami menjadi sepasang kaki, dan bisa tinggal di darat." Ceva menjelaskan pada Camelia, sedangkan Camelia mengangguk.

"Oh iya, apa kau lapar?" tanya Ceva.

"Iya, perjalanan jauh membuatku lapar dan mengantuk. " Jawab Camelia.

"Mau makan terlebih dahulu?" tanya Ceva.

"Umm, tidak usah. Aku terlalu lelah sekarang. " Tolak Camelia dan segera masuk kamar yang telah disediakan. Karena mereka sudah sampai di depan kamarnya.

Camelia pun segera berbaring dan tidur.

Sedangkan di aula tempat raja naga, beberapa siren yang memiliki kecerdasan diatas rata rata berkumpul. Karena siren akan mengatur beberapa taktik dan hal lainnya.

"Jadi bagaimana?" tanya seorang siren yang memiliki rambut dikepang.

"Biarkan dia tinggal disini beberapa tahun, ajarkan dia beberapa teknik untuk mengatur strategi. Sedangkan untuk anak ratu Glorida, nanti ada saatnya dia dijemput oleh yang lainnya. " Raja naga menjelaskannya, dan kalian pasti tau siapa yang dimaksud menjemput Alika?

"Saat putri Camelia pulang ke kerajaan, maka dia yang akan memimpin. Maka dari itu ajarkan dia hal hal kerajaan yang belum dia ketahui." Lanjut Raja naga tersebut.

"Lalu bagaimana dengan Ratu Glorida?" tanya siren lainnya.

"Mungkin saja dia akan terkurung di pulau yang hilang. Pulau yang belum ditemui keberadaannya. Dan untuk memasuki pulau itu, harus menggunakan mantra yang bahkan ratu pun tidak tahu. " Jelas siren yang berkepang dua itu.

Academy Of MagicWhere stories live. Discover now