Bagian Tigapuluh Dua

1.2K 92 5
                                    

maaf buat typo-typonya ya genks,
happy reading!
----------

"Mih, gak kerasa ya, kita udah tua aja sekarang."

Saat ini posisinya, Papih sama Mamih Jeon lagi ada didalam kamar mereka. Cuma berdua aja, karna emang cuma tinggal mereka berdua aja yang ada dirumah segede Glora Bung Karno itu.

Sejak Luhan nikah dan mutusin buat ikut sama Sehun kerumah baru mereka, Papih sama Mamin Jeon jadi cuma berduaan aja didalam rumah keluarga.

Kangen juga sih, dan suka sedih juga kalo inget anak-anak. Cuma ini kan udah masanya, udah dateng waktunya buat kedua sesepuh itu melepas anak-anak mereka untuk cari kebahagiaan masing-masing.

Yang gak disangka cuma; ternyata cepet juga ya waktu berputar.

"Iya Pih, Mamih juga ngerasa kayak gitu." bales Mamih.

Habis itu mereka diem-dieman lagi, saling nyenderin kepala mereka; yang Mamih nyender kepundak Papih, dan Papih nyender ke kepala Mamih.

Hey anak muda, biar kata mereka udah sesepuh, tetep aja jiwa mudanya masih berlayar! Membara seperti api yang dikasih minyak tanah.

"Sekarang cuma kita berdua deh, pih. Anak-anak semua udah seneng, udah punya keluarga masing-masing."

"Papih juga seneng, karna itu artinya kita berhasil membesarkan mereka semua. Udah selesai mih, tugas kita."

"Hm, udah selesai pih."

Tunggu, ini kenapa jadi melo gini ya suasananya?

"Pih, kalo nanti Mamih dipanggil Tuhan—"

"Hush! Muncung mu!"

"Ya kan kalo pih, kalo!" elak si Mamih. "Tolong sampein ke anak-anak, kalo sampai kapanpun mereka tetep akan jadi anak kesayangan Mamih, Putri kecil mamih yang paling lucu-lucu dan ngegemesin."

Papih Jeon jadi sedih kalo Mamih udah ngomong kayak gini.

Jadi begini genks ceritanya, beberapa bulan lalu—mungkin sekitar tiga atau empat bulan lalu lah, Mamih sempet drop dan ternyata dokter memvonis kalau ada kanker usus stadium dua yang lagi bersarang ditubuh Mamih.

Sedih? banget dong pasti. Papih sampe hampir mau tumbang juga kalo gak ada anak-anak yang kasih semangat ke beliau.

Dokter sih bilang kemungkinan Mamih sembuh masih ada, karna beliau masih belum terlambat untuk ikut Oprasi dan ngejalanin terapi buat membunuh sel kanker yang ada ditubuhnya itu.

Naik dong langsung semangat mereka?

Eh, bulan lalu Mamih balik drop lagi dan ternyata kankernya udah masuk ke stadium 3 akhir.

Langsung patah lagi deh semangat mereka.

Cuma mau bagaimanapun kondisinya, mereka sepakat buat terus semangat didepan Mamih, gak boleh sedih dan akhirnya malah bikin kesehatan Mamih menurun.

"Sayangku, Wanitaku dan Ratuku yang paling aku kasihi melebihi apapun didunia ini." Papih Jeon meraih tangan Mamih buat dia genggam, "Yang kuat sayang, kita harus kuat! Katanya kamu mau liat Nathan nikah? Ayo dong, satu tahun lagi tu bocah piyik udah mau jadi anak kuliahan, cuma tinggal nunggu bentar aja buat ngeliat dia ngehalalin anak orang. Kita berjuang ya, sayang?"

𝐓𝐡𝐞 𝐃𝐞𝐟𝐢𝐧𝐢𝐭𝐢𝐨𝐧𝐬 𝐎𝐟 𝐋𝐨𝐯𝐞 [✔️]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang